Tampang

Kok Ada Yah, Hewan-Hewan yang Aneh Tapi Lucu !!

30 Jun 2024 21:57 wib. 26
0 0
hewan burung kiwi
Sumber foto: pinterest

Hewan adalah bagian penting dari kehidupan di Bumi. Mereka datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Tapi di antara keanekaragaman hewan yang ada, ada beberapa yang benar-benar aneh tapi lucu. Sebagian hewan ini mungkin terlihat seperti makhluk dari dunia fantasi, tetapi mereka benar-benar nyata dan menggemaskan. Di seluruh dunia, hewan-hewan tersebut menjadi daya tarik bagi para pecinta hewan. Mari kita lihat beberapa hewan aneh tapi lucu yang ada di dunia.

Pertama, kita memiliki hewan bernama aye-aye. Hewan ini adalah makhluk nokturnal yang hanya ditemukan di pulau Madagaskar. Aye-aye memiliki mata besar, jari yang panjang, dan gigi yang terus tumbuh. Dengan memanfaatkan telinga dan jari panjangnya, aye-aye mampu menangkap serangga di bawah kulit pohon. Meskipun terlihat sedikit menyeramkan, ekspresi wajah aye-aye yang lucu membuatnya tampak menggemaskan.

Selanjutnya, kita punya seekor binatang yang satu ini, yakni hewan kiwi. Hewan ini adalah burung yang berasal dari Selandia Baru. Hewan kiwi tidak dapat terbang, memiliki paruh panjang yang digunakan untuk mencari makanan di dalam tanah, dan tidak memiliki ekor yang dapat terlihat. Penampilan mereka yang unik dan bulu yang lembut membuatnya terlihat lucu dan imut.

Kemudian, kita juga memiliki hewan bernama axolotl. Axolotl adalah jenis salamander neotenik yang berasal dari Danau Xochimilco di Meksiko. Hewan ini dikenal karena kemampuannya untuk mempertahankan bentuk larva sepanjang hidupnya, serta kemampuannya untuk regenerasi organ tubuh yang rusak. Penampilan mereka yang mirip dengan monster dari film kartun membuatnya terlihat aneh namun dalam waktu yang sama lucu.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%