Tampang

Kok Ada Yah, Hewan-Hewan yang Aneh Tapi Lucu !!

30 Jun 2024 21:57 wib. 36
0 0
hewan burung kiwi
Sumber foto: pinterest

Tidak jauh dari sana, kita punya hewan bernama proboscis monkey. Proboscis monkey adalah jenis monyet yang ditemukan di pulau pulau Kalimantan, Indonesia. Hewan ini dikenal karena hidungnya yang panjang dan menonjol. Meskipun hidung mereka terlihat aneh, tak ada yang bisa menyangkal keimutan ekspresi wajah mereka.

Terakhir, kita memiliki hewan yang seringkali jadi bintang di media sosial, yakni quokka. Hewan ini adalah spesies marsupial yang ditemukan di Australia. Quokka dikenal karena senyumnya yang ramah, membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan. Bahkan, quokka sering dijuluki sebagai hewan paling bahagia di dunia.

Dari aye-aye yang misterius hingga quokka yang ceria, hewan-hewan aneh tapi lucu ini menjadi bukti dari keanekaragaman alam yang menakjubkan. Meskipun penampilan mereka terkadang terlihat aneh, hewan-hewan ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang jatuh cinta pada mereka.

Keberagaman hewan-hewan ini menunjukkan betapa indahnya dunia ini. Tak ada batasan untuk keajaiban alam, dan setiap spesies memiliki tempatnya sendiri di lingkungan tempat kita tinggal. Kita harus berusaha untuk melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati ini, sehingga generasi mendatang juga dapat melihat keajaiban-keajaiban alam seperti hewan-hewan aneh tapi lucu ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Penanganan Mimisan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%