Tampang

Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Kronologi Tragis

14 Apr 2024 17:56 wib. 43
0 0
Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Kronologi Tragis
Sumber foto: Google

Kecelakaan maut yang menewaskan 12 orang terjadi di Km 58 Tol Cikampek pada hari Senin, 8 April 2024, telah mengejutkan masyarakat. Kronologi kejadian tragis ini berawal saat sebuah mobil Grand Max yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta berada di jalur contraflow arah Cikampek. Mobil tersebut berupaya menepi di bahu jalan kanan namun disambar oleh sebuah bus yang tidak bisa menghindar. 

Peristiwa mengerikan ini mencatat jumlah korban jiwa yang cukup besar, menimbulkan duka mendalam bagi keluarga para korban. Selain itu, kecelakaan ini juga menimbulkan kemacetan panjang di sekitar lokasi kejadian, mempengaruhi arus lalu lintas di Tol Cikampek dan sekitarnya. 

Menurut laporan dari pihak kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar), kecelakaan maut ini terjadi karena kelalaian dalam menggunakan jalur contraflow. Mobil Grand Max yang seharusnya berada di jalur kiri mencoba menepi di bahu jalan kanan, menyebabkan sudut pandang pengemudi bus menjadi terhalang dan tidak mampu menghindar. 

Sebagai upaya untuk melakukan analisis mendalam terkait kecelakaan ini, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. Selain itu, dilakukan pula rekonstruksi kejadian guna memastikan kronologi kecelakaan secara akurat. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Indahnya Arti Persaudaraan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?