Tampang

Kapal KMP Kelud Jadi Hotel Terapung Gratis Selama PON XXI di Aceh, Begini Penampakannya

18 Sep 2024 11:05 wib. 43
0 0
Kapal KMP Kelud Jadi Hotel Terapung Gratis Selama PON XXI di Aceh, Begini Penampakannya
Sumber foto: Google

Kapal KMP Kelud menjadi daya tarik di perhelatan PON XXI 2024 di Aceh. Kapal ini menjadi hotel terapung yang menawarkan fasilitas menginap yang setara hotel bintang lima yang dapat dinikmati pengunjung hingga para suporter atlet PON XXI 2024 Aceh-Sumut.

Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI menjadi sorotan publik karena pelaksanaannya yang akan digelar di Provinsi Aceh pada tahun 2024. Sebagai upaya untuk mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan PON XXI, berbagai persiapan dilakukan oleh pemerintah Aceh. Satu di antaranya adalah dengan mengubah Kapal KMP Kelud menjadi hotel terapung yang akan disediakan gratis untuk para pengunjung dan para suporter atlet selama acara berlangsung.

Kapal KMP Kelud sendiri dulunya merupakan kapal feri yang menghubungkan Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Sumatera, dengan Ketapang, Jawa. Namun, seiring dengan berbagai restrukturisasi pada sektor transportasi laut, kapal ini kini telah diubah fungsinya menjadi sebuah hotel terapung yang mewah. Kapal ini memiliki desain yang sangat menarik dengan berbagai fasilitas modern yang membuatnya layak untuk dijadikan tempat penginapan selama PON XXI.

Kapal KMP Kelud menawarkan fasilitas menginap yang setara hotel bintang lima. Para pengunjung dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan seperti di hotel-hotel mewah lainnya. Dengan kamar-kamar yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas bergengsi, seperti kasur nyaman, ruang tamu, kamar mandi mewah, dan fasilitas pendukung lainnya, pengunjung akan merasa seperti menginap di hotel bintang lima yang sesungguhnya. Selain itu, kapal ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya, seperti restoran mewah, kolam renang, dan spa, sehingga para pengunjung dapat menikmati fasilitas yang lengkap selama masa menginap mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?