Tampang

Fitur Baru Google Earth Bisa Pantau Bumi Hingga 80 Tahun Lalu

3 Okt 2024 16:16 wib. 35
0 0
Fitur Baru Google Earth Bisa Pantau Bumi Hingga 80 Tahun Lalu
Sumber foto: Google

Sementara itu, bagi pecinta geografi atau penggemar petualangan, fitur ini menawarkan pengalaman unik dalam menjelajahi bumi, menelusuri tempat-tempat menarik yang telah mengalami perubahan dari masa lalu hingga kini. Pengguna juga dapat membandingkan antara kondisi suatu tempat pada masa lampau dengan kondisi saat ini, sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih lengkap mengenai evolusi suatu wilayah.

Dalam praktiknya, fitur baru ini dapat diakses melalui antarmuka Google Earth yang mudah digunakan. Pengguna dapat memilih tahun tertentu dan melihat gambar satelit atau udara dari masa lalu yang tersedia. Fitur navigasi yang intuitif memudahkan pengguna dalam menjelajahi berbagai tempat di berbagai waktu, sehingga memberikan pengalaman yang menarik dan informatif.

Tidak hanya itu, fitur ini juga memberikan dampak positif dalam menjaga warisan budaya dan alam. Dengan adanya gambar satelit historis, pengguna dapat memantau perubahan lingkungan secara lebih mendetail, sehingga dapat membantu dalam upaya pelestarian lingkungan dan warisan budaya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.