Tampang

Cerita Netizen Membeli Yamaha Grand Filano Online Melewati E-commerce Membuat Endingnya Melebihi Ekspektasi

26 Jul 2024 09:43 wib. 88
0 0
Yamaha Grand Filano dibeli online via e-commerce oleh Fasubkhanali.
Sumber foto: Goggle

Sebuah kisah menarik dibagikan oleh pemilik akun X @fesbukhanali, Fasubkhanali pada Minggu (21/7/2024). Ia membagikan pengalaman uniknya dalam membeli Yamaha Grand Filano secara online melalui e-commerce yang membuat akhir cerita tersebut melebihi ekspektasinya.

   Fasubkhanali menjelaskan bahwa keputusannya untuk membeli motor secara online melalui e-commerce berawal dari pertimbangan tentang kebutuhan sehari-hari. Meskipun sebelumnya ia lebih sering menggunakan sepeda atau transportasi umum, akhirnya ia memutuskan untuk mencari motor melalui marketplace/e-commerce.

Alasan utama Fasubkhanali memilih untuk membeli motor secara online adalah karena keterbatasan waktu dan keengganannya untuk mencari stok motor dan warna yang diinginkan di dealer konvensional. Selain itu, ia juga merasa tidak nyaman dengan interaksi langsung dengan sales serta khawatir akan dihadapkan pada kemungkinan kesulitan dalam pembayaran secara tunai.

   Fasubkhanali menyebutkan bahwa pengalaman berbelanja secara online membuahkan hasil yang menarik. Ia berhasil menemukan dealer resmi yang menjual motor dengan harga yang tidak jauh berbeda dari harga resmi Yamaha. Bahkan, ia mendapatkan voucher otomatis yang memberikan diskon sebesar 1,6 juta rupiah, serta tambahan cashback dari penggunaan kartu kredit yang bermitra dengan toko tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?