Tampang

California Siap Menyambut Bunga Liar yang Bermekaran, Cara Wisatawan Mengambil Foto Bunga Liar

19 Mar 2024 13:48 wib. 187
0 0
California Siap Menyambut Bunga Liar yang Bermekaran Luar Biasa
Sumber foto: Google

"Anda bisa berjalan ke salah satu ladang bunga ini, dan keharumannya menerpa Anda seperti dinding mawar yang sangat bagus," katanya.

Bagian California yang berbeda berbunga pada waktu yang berbeda, dengan mekarnya biasanya dimulai pada pertengahan Maret dan berlangsung hingga Mei, bergantung pada lokasinya. California State Parks memposting pembaruan mekar bersama dengan tips mengunjungi di situs web mereka . Theodore Payne Foundation juga memiliki hotline bunga liar – disuarakan oleh aktor Joe Spano – yang diperbarui setiap minggu dari bulan Maret hingga Mei dengan tempat terbaik untuk melihat mekarnya bunga.

Saat ini, Taman Negara Bagian Gurun Anza-Borrego sedang mengalami pertumbuhan pesat, yang kemungkinan akan mencapai puncaknya dalam beberapa hari mendatang, menurut McCamish. Taman ini memiliki peta interaktif dengan informasi tentang mekarnya bunga saat ini sehingga pengunjung dapat merencanakannya dengan tepat.

Cagar Alam Poppy Lembah Antelope di Gurun Mojave juga mulai menyaksikan mekarnya bunga poppy secara sporadis namun mencolok. Jika cuaca tetap sejuk, mekarnya bunga di sana diperkirakan akan lebih baik dibandingkan tahun lalu, menurut California State Parks. Pengunjung dapat melihat apa yang terjadi sebelumnya, di PoppyCam langsung di cagar alam .

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?