Tampang

California Siap Menyambut Bunga Liar yang Bermekaran, Cara Wisatawan Mengambil Foto Bunga Liar

19 Mar 2024 13:48 wib. 184
0 0
California Siap Menyambut Bunga Liar yang Bermekaran Luar Biasa
Sumber foto: Google

“Kami menyaksikan pemandangan bunga-bunga liar yang cukup mengesankan. Ada area-area tertentu di mana kami memiliki hamparan bunga-bunga liar yang menutupi lapangan, yang sungguh menakjubkan,” kata McCamish.

  • Apa itu mekar luar biasa?

Meskipun bukan istilah ilmiah, yang disebut " superbloom " adalah ketika bunga-bunga liar musim semi dalam jumlah besar bermekaran pada saat yang sama, menutupi tanah gurun hingga bermil-mil. Tingkat mekarnya bunga ini relatif jarang terjadi, karena banyak faktor yang harus diatur agar banyak bunga bisa mekar secara bersamaan di daerah yang biasanya kering. "Superbloom" California tahun lalu adalah yang pertama dalam empat tahun , dan California State Parks memperkirakan musim bunga liar lainnya yang "bagus" hingga "lebih baik dari rata-rata" tahun ini.

“Kami mempunyai beberapa mata air di California yang benar-benar suram dan menyedihkan... tidak ada hasil apa pun, karena hujannya hampir tidak turun sama sekali,” kata Naomi Fraga, direktur program konservasi di California Botanic Garden . “Tahun-tahun yang sangat kering bisa sangat menyedihkan, terutama saat musim semi.”

  • Faktor lingkungan yang menyebabkan fenomena bunga ini

Untuk berkecambah, benih bunga liar membutuhkan curah hujan yang cukup, diikuti dengan suhu yang lebih dingin di musim semi agar tanaman dapat menahan air tersebut. Terlalu banyak angin atau sinar matahari dapat mengeringkannya, dan kondisinya dapat berubah dengan cepat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Badminton
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?