Tampang

Buntut Ucapan Soal Gibran, Rocky Gerung Dilaporkan ke Polisi

9 Sep 2024 11:00 wib. 74
0 0
Buntut Ucapan Soal Gibran, Rocky Gerung Dilaporkan ke Polisi
Sumber foto: Google

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) Muhammad Natsir Sahib,  melaporkan Rocky Gerung ke Polda Metro Jaya. Laporan ini buntut dari pernyataan kontroversial yang dilontarkan Rocky Gerung soal Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, dalam sebuah artikel yang memicu kehebohan di kalangan masyarakat.

Rupanya, peristiwa ini berawal dari pernyataan Rocky Gerung yang mengaitkan sosok Gibran dengan isu politik. Rocky Gerung, seorang intelektual yang kerap menjadi pembicara di berbagai acara. Dalam sebuah acara dan juga di akun YouTube pribadinya, Rocky sempat mengungkapkan bahwa Gibran acap menerima uang dari para menteri yang berkunjung ke Solo. Pernyataan inilah yang memancing FOKSI melakukan pelaporan.

Sebagai respons atas pernyataan tersebut, Muhammad Natsir Sahib selaku Ketua Umum DPP FOKSI merasa perlu untuk mengambil langkah hukum. Ia menyampaikan bahwa pernyataan yang dilontarkan Rocky Gerung dinilai sebagai pencemaran nama baik dan dapat menimbulkan fitnah terhadap sosok Gibran. Dengan demikian, laporan pun diajukan ke pihak kepolisian guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?