Tampang

Bocah 5 Tahun yang Jago Tirukan Announcer Kereta Api

12 Apr 2024 21:03 wib. 41
0 0
Bocah 5 Tahun yang Jago Tirukan Announcer Kereta Api
Sumber foto: Google

Bakat unik seringkali menjadi perhatian dan apresiasi bagi banyak orang. Salah satunya adalah kisah unik Kahfi Aulian Almine, seorang bocah berusia 5 tahun yang memiliki bakat luar biasa dalam menirukan announcer kereta api. Cerita ini menjadi viral dan mengundang perhatian PT KAI serta masyarakat luas. Kahfi berasal dari Bandung dan memiliki kisah menarik di balik kecintaannya pada kereta api.

Awal mula ketertarikan Kahfi terhadap kereta api bermula dari seringnya diajak naik kereta oleh orangtuanya. Setiap kali Kahfi naik kereta, ia selalu terpesona oleh suara dan pengumuman yang dinyanyikan oleh announcer di stasiun dan dalam kereta. Sejak saat itu, ia mulai menunjukkan minat yang besar terhadap dunia kereta api.

Bakat Kahfi dalam menirukan announcer kereta api ini tidak hanya sebatas menirukan suara, tapi juga kemampuannya dalam mengucapkan kata-kata yang biasa diumumkan di kereta dengan jelas dan sopan. Bahkan, keterampilan ini membuatnya mendapatkan apresiasi dari banyak orang, termasuk dari PT KAI sendiri.

Dalam sebuah wawancara, orangtua Kahfi mengungkapkan bahwa mereka pertama kali menyadari bakat Kahfi ketika ia menyuruh ibunya untuk mendengarkan suara dia. Ibunya kaget setelah mengetahui bahwa anaknya sudah ahli dalam menirukan announcer kereta api, uniknya dia selama ini belajar otodidak dengan cara mendengarkan di sosial media.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?