Tampang

Benarkah Minum Susu Steril Saat Sahur Bikin Kenyang Lebih Lama?

5 Apr 2024 11:34 wib. 975
0 0
Benarkah Minum Susu Steril Saat Sahur Bikin Kenyang Lebih Lama?
Sumber foto: Google

Sebagai gantinya, untuk menjaga kenyang lebih lama selama puasa, ada beberapa pilihan makanan yang dapat dipertimbangkan, seperti serat tinggi, protein, dan karbohidrat kompleks. Contoh makanan yang dapat dipilih untuk sahur adalah oatmeal, telur, sayuran, buah-buahan, dan sumber protein lainnya. Konsumsi air putih juga sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi selama puasa.

  • Kesimpulan: Susu Steril dan Sahur

Jadi, apakah minum susu steril saat sahur benar-benar membuat kenyang lebih lama? Meskipun susu memiliki manfaat gizi yang baik, namun efeknya terhadap rasa kenyang mungkin bervariasi pada setiap individu. Penting untuk dicatat bahwa pemilihan makanan yang seimbang dan terpenuhi kebutuhan nutrisi tubuh lebih penting daripada hanya fokus pada satu jenis makanan.

Agar tetap merasa kenyang lebih lama selama puasa, disarankan untuk memilih makanan yang sehat dan seimbang, serta tetap meminum air putih yang cukup. Ingatlah untuk memulai puasa dengan sahur yang bergizi dan seimbang, agar tetap bertenaga dan sehat selama menjalani ibadah puasa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Memilih Hijab Segi Empat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2018
Apakah Boleh Shalat Idulfitri 2 Kali?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024
Kuku Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mei 2024
Manfaat Kafein Bagi Penderita Asma
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?