Tampang

Badai Milton Terjang Florida AS, Jalan Terendam

12 Okt 2024 18:58 wib. 61
0 0
Badai Milton Terjang Florida AS, Jalan Terendam
Sumber foto: Google

Badai Milton dengan kecepatan angin mencapai 233 kilometer per jam menerjang pesisir Teluk Florida pada Rabu (9/10/2024) malam, meninggalkan sejumlah kerusakan yang belum dapat dihitung. Peringatan badai tropis telah dikeluarkan untuk lebih dari 20 juta penduduk di Florida dan Georgia. Badai kategori 3 ini menghantam wilayah sekitar Sarasota, yang menyebabkan genangan air di sejumlah jalan dan merusak beberapa bangunan.

Badai Milton merupakan salah satu bencana alam, badai yang bisa menyebabkan kerugian besar. Kecepatan angin yang sangat tinggi dapat merusak atau meruntuhkan struktur bangunan, pohon, dan jaringan listrik. Selain itu, hujan deras dan gelombang pasang dapat menyebabkan banjir di wilayah pesisir.

Sejumlah daerah di Florida, terutama di sekitar Teluk Sarasota, dilaporkan mengalami banjir setelah badai melanda. Air genangan yang cukup tinggi membuat sejumlah jalan utama terendam air, menghambat akses masyarakat untuk beraktivitas. Beberapa kendaraan terjebak di tengah jalan yang tergenang, sementara sejumlah rumah juga dilaporkan terendam air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.