Tampang

3 Pesepakbola Dunia yang Kepincut Kecantikan Janda, Nomor 1 Picu Keributan!

8 Agu 2024 20:06 wib. 95
0 0
Cesc Fabregas menikahi Daniella Semaan yang usianya jauh di atasnya
Sumber foto: website

Pesona dan kecantikan seorang janda bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah pesepakbola dunia. Dalam beberapa kitab suci, terdapat anjuran untuk memuliakan janda, yang diyakini membawa berkah dan pahala yang besar. Tindakan memuliakan janda ini juga menjadi tataran hidup yang dijalani oleh beberapa pesepakbola terkenal di dunia. Siapa sajakah pesepakbola yang terpikat kecantikan janda tersebut?

Berikut ini adalah tiga pesepakbola dunia yang terpikat kecantikan janda:

1. Cesc Fabregas

Cesc Fabregas, mantan pesepakbola legendaris Arsenal yang kini bergelut sebagai pelatih di Como 1907, pertama kali menjadi perhatian publik saat ia menikahi seorang janda asal Lebanon, Daniella Semaan, pada tahun 2018. Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya telah menjalin hubungan asmara mulai dari tahun 2011 hingga 2018.

Dari pernikahan tersebut, Cesc Fabregas dan Daniella Semaan dikaruniai tiga orang anak, antara lain Lia lahir pada tahun 2013, Capri pada tahun 2015, dan Leonardo pada tahun 2017. Menariknya, sebelum bersama dengan Cesc Fabregas, Daniella Semaan telah menikah dengan seorang pengusaha asal Inggris bernama Elie Taktouk. Selama 13 tahun pernikahan tersebut, yaitu dari tahun 1998 hingga 2011, mereka dikaruniai dua orang anak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?