Tampang

Tragedi Mematikan di Konser Moskow: 60 Orang Tewas dalam Serangan Teroris

23 Mar 2024 22:59 wib. 1.798
0 0
Serangan Teroris

Sebuah malam yang seharusnya diisi dengan kegembiraan dan hiburan berubah menjadi mimpi buruk bagi puluhan orang di Moskow pada Jumat (22/3/2024). Sebanyak 60 orang tewas akibat serangan yang terjadi di gedung konser Crocus City di pinggiran Krasnogorsk, utara Moskow. Disertai dengan serangan ini, 147 orang mengalami luka-luka yang serius.

Dikutip dari kantor berita RIA Novosti, para penyerang diketahui mengenakan seragam kamuflase ketika mereka memasuki gedung konser. Tanpa ampun, mereka melepaskan tembakan dan melemparkan granat ke arah pengunjung yang tak berdosa.

Kemudian, api dengan cepat menjalar ke seluruh gedung konser, menciptakan pemandangan mengerikan yang memaksa pengunjung untuk berteriak panik dan berhamburan menuju lokasi darurat. Kesaksian dari salah satu orang yang berada di lokasi, Alexei, menggambarkan momen mencekam di mana ia menyadari bahwa itu adalah tembakan otomatis dan menyadari kemungkinan terburuk yang terjadi, yakni serangan teroris.

Produser musik di tempat tersebut menceritakan kepanikan dan kekacauan yang terjadi saat orang-orang berusaha menyelamatkan diri. Mereka saling berdesak-desakan dan bahkan ada yang memanjat tubuh orang lain untuk keluar dari ruangan konser yang seharusnya menjadi tempat hiburan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mencicipi kelezatan kuliner sambil berkeliling dunia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?