Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Ummi Pipik Dian Irawati, buka Jilbab demi Uang….Hoak ataukah Benar

Ummi Pipik Dian Irawati, buka Jilbab demi Uang….Hoak ataukah Benar

4 September 2017 | Dibaca : 2237x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Siapa saja pasti tahu Ummi Pipit istri almarhum ustadz kondang Jeffry Al Buchori yang terkenal juga dengan pelantun lagu “Bidadari Surga”. Dalam perjalanan hidupnya semasa bersama almarhum, ummi Pipit menceritakan bahwa dirinya pernah melepas jilbab demi sebuah kontrak kerja dengan bayaran yang lumayan besar.

 

Pengakuan Ummi Pipit yang menghebohkan  tersebut , banyak orang tesentak dan tak percaya, apalagi para jamaah ustadz Jeffry almarhum. Namun semua itu membuktikan kebesaran hati seorang ummi Pipit yang membuka sendiri mungkin itu aib buatnya namun itulah kenyaan hidupnya dulu yang mulai sekarang telah di perbaiki dan insyaallah mungkin lebih baik dari yang dulu.

Menurut pengakuan ummi Pipit,dalam mengenakan jilbab, Pipik mengaku pernah mendapat ujian berat. Setelah memutuskan untuk selalu memakai penutup kepala wajib untuk wanita muslim itu Pipik harus diuji dengan tawaran menggiurkan dengan iming – iming uang. Apalagi saat itu Pipik dan Uje, sapaan akrab ustadz Jeffry Al Buchori, sedang sangat membutuhkan uang untuk melangsungkan pernikahan mereka.

“Saya kan sama Uje nikah siri dulu dan butuh uang banyak mau nikah (resmi). Terima dulu deh (pekerjaan), saya buka lagi (jilbab),” cerita Pipik.

 Hati Pipik mulai ragu antara menolak dan menerima tawaran itu. Lagi – lagi yang ada di pikirannya saat itu adalah uang. Namun Uje memberinya sebuah nasehat yang tak pernah ia lupakan sampai sekarang.

“Terus ada tawaran juga iklan shampo. Saya bimbang lagi, lumayan nih duitnya. Saya lalu konsultasi ke Uje. Ada kalimat dia yang membuat saya tertampar. Dia bilang, menggunakan jilbab belum tentu tidak laku, rejeki Allah yang ngatur. Padahal saat itu dia belum jadi ustadz,” cerita Pipik.

Sejak saat itu, Pipik terus memperbaiki niatnya untuk berjilbab karena Allah semata. Ia tak lagi tergoda dengan tawaran dari perusahaan – perusahaan yang mengharuskannya untuk melepas jilbab.

Ummi Pipit lepas jilbab sempat dibenarkan oleh temen sesame selebriti lain yang waktu itu bermain kerumah Uje. Namun pengalaman itu menjadi pelajaran berharga buat Ummi Pipit hingga saat ini.

Bukan hanya untuk Ummu Pipit tapi untuk semua umat manusia di muka bumi ini, akan bijak dalam mencari rezeki yang halal.

Rezeki adalah milik Allah,,,sekeras apapun kita mengejar kalau Allah tidak menghendaki kita cukup maka sampai sampai akhir hidup kita pun tidak akan cukup rezeki kita.

Sukuri setiap rezeki yang kita dapat dengan ke ikhlasan, insyaallah Allah akan menambah rezeki yang lebih nikmat untuk kita.

Jadi berita itu hanya HOAK......benar.....

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Tinja Anda Mengungkap Apakah Anda Bisa Menurunkan Berat Badan
17 September 2017, by Rindang Riyanti
Sesuatu yang sederhana seperti sampel kotoran mengungkapkan apakah Anda dapat menurunkan berat badan dengan mengikuti rekomendasi diet yang ditandai dengan ...
Apa Yang Telah Terjadi Dengan ITB?
24 Juli 2017, by Indah Nur Etika
Wisuda ketiga ITB Tahun Akademik 2016/2017 yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017 kemarin membawa bencana. Batu tempel yang ada pada pilar gedung CADL ...
Main Game, Baikkah Untuk Perkembangan Otakmu?
14 Agustus 2017, by Rio Nur Arifin
Para ilmuwan telah mempelajari dampak berbagai jenis game pada area otak tertentu. Berdiam diri dalam waktu yang panjang dapat berdampak negatif pada ...
Unik! Model Cantik Asal Korea Ini Ternyata Penyanyi Dangdut
14 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Dangdut merupakan salah satu jenis musik nusantara yang populer baik di Indonesia atau di dunia. Musik Dangdut sendiri memiliki unsur-unsur ...
Kamu Tahu Kalau Orang Finlandia Rata-Rata Minum 10 Cangkir Kopi Sehari?
9 Agustus 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Siapa yang tidak mengenal dengan kopi. Minuman yang satu ini menjadi salah satu minuman yang digemari di dunia. Bahkan, di beberapa negara, kopi ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
ObatDiabetes