Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Rush Star : Bike Adventure, Game Endless Yang Layak Anda Coba

Rush Star : Bike Adventure, Game Endless Yang Layak Anda Coba

3 Juli 2018 | Dibaca : 188x | Penulis : Maman Soleman

Lagi-lagi sebuah game endless. Genre ini memang tiada habis digali dengan sentuhan berbagai ide. Memang tidak semua game endless jelek. Kisah Lara Croft dalam Relic Run membuktikan bahwa game endless masih punya kualitas yang cukup baik.

Kali ini ada Rush Star. Game endless buatan Nleb Soft dimana di dalamnya kamu akan mengendalikan tokoh cewek yang mengendarai motor-motor keren. Untuk mengendalikannya, kamu hanya perlu menyentuh ikon kanan dan kiri saja untuk membuat jagoan kita bisa menghindari semua rintangan yang ada di jalanan.

Total ada 6 stage yang bisa kamu lewati. Mulai dari Wheat Field, Jungle Forest, Express Railway, Volcano Tunnel, Snow Storm, dan Halloween Festival. Masing-masing level mempunyai tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda. Seperti misalnya kamu harus cukup jeli menghindari jalanan yang tiba-tiba runtuh dalam Volcano Tunnel, menghindari jalannya kereta api yang cepat dalam Railway Express, atau jalanan yang sangat berkabut di level Snow Storm.

Untuk memainkannya langsung ke stage yang kamu inginkan, kamu harus menamatkan keenam-enamnya. Baru kemudian kamu bisa memainkan stage pilihanmu. Jika belum, maka ketika kamu mati kamu harus mengulanginya dari awal di stage Wheat Field - bahkan jika kamu sudah berada di level Snow Storm sekalipun.

Ada 6 jenis kendaraan yang bisa kamu buka. Mulai dari motor cafe racer Magnum 1980, Green Monster, Red Spirit yang seperti Ducati, Black Storm hingga motor futuristis Light Magic dan Hover Star. Semua motor itu tidak bisa kamu upgrade. Jadi kamu hanya bisa membukanya saja dan mengendarainya.

Masing-masing motor sayangnya tidak berpengaruh terhadap setiap levelnya. Beli dan buka saja, maka makin cepat kamu bisa melaju. Makin banyak uangmu, maka kamu bisa membeli motor yang lebih canggih, dengan health, speed, boost, dan handling yang lebih baik.

Kemudian kamu juga tidak akan banyak menemui power up yang bisa kamu beli di menu. Kamu hanya bisa akan menemui Option S untuk meng-upgrade HP-mu 50 poin, Option L untuk meng-upgrade HP-mu 200 poin, dan Rebirth Wing sebagai revive jika kamu mati.

Power Up hanya akan kamu temui di perjalanan yang variasinya pun hanya sedikit dan itupun juga acak. Dan semuanya juga akan aktif dalam durasi yang sangat cepat karena tak bisa kamu upgrade.

Yang paling keren adalah power up ketika kamu bisa mengendarai sebuah truk dan menghantam semua rintangan yang ada dan turbo boost.

IAP disematkan hanya untuk membeli uang saja. Yang harganya paling murah 1,99 dollar untuk 20 lembar. Sementara gold hanya bisa kamu kumpulkan selama permainan. Grindingnya lumayan cepat sih, jadi kamu juga bisa dengan cepat mengumpulkan pundi-pundi untuk membeli motor baru.

Bicara masalah gratis, tidak mengecewakan. Meski tidak terlalu istimewa banget. Dan di dalam game ini kamu akan banyak sekali melihat berbagai atraksi keren ketika motormu berlompatan. Apalagi ukuran game-nya sendiri juga relatif kecil. Lalu sebagai pemanis, kamu juga akan melihat pengendara-pengendara lain di dalam game. Jika ingin menjajalnya, silakan unduh langsung di http://rexdlfile.com/index.php?id=rush-star-bike-adventure-apk-mod-data-download

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Chile Jegal Portugal masuk Final Piala Konfederasi
29 Juni 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Harapan Portugal untuk memenangi piala Konfederasi tahun 2017 ini langsung pupus saat ditundukkan Chile pada semi final Piala Konfederasi yang ...
Film Dilan 1991 Kalahkan "Avengers : Invinity War di Indonesia Meski ada yang Mendemo
4 Maret 2019, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Film Dilan 1991 yang baru saja tayang mulai Tanggal 28 Februari 2019 kemarin mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari penonton di ...
Yusril : Ini Mispersepsi Dalam Penegakan Hukum, harus di Carikan Jalan Keluarnya
18 Juni 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Habib Rizieq Shihab yang masih berada di Arab Saudi meminta bantuan kepada Pakar Hukum Tata Negara Indonesia, Yusril Ihza Mahendra untuk membentuk ...
Bangga, Indonesia Raih Juara Ketiga dalam Kejuaraan Bergengsi Matematika Internasional!
19 Juli 2017, by Zeal
tampang.com - Kontingen Indonesia berhasil meraih juara ketiga dalam ajang kejuaraan Matematika Internasional, Po Leung Kuk 20th Primary Mathematics World ...
Sime Vrsaljko: Meski Gagal Jadi Juara, Kroasia Tetap Dikenang Sepanjang Masa
16 Juli 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Final Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (15/07/2018) pukul 22.00 WIB telah usai. Prancis menang atas Kroasia ...
Berita GueBanget
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
glowhite