Tampang

Kondisi Terkini Bek Filipina Adrian Ugelvik Yang Tubrukan Le Dengan Ernando: Sudah Keluar Rs, Dapat Bunga Dari Ketum PSSI

14 Jun 2024 18:19 wib. 35
0 0
Kondisi Terkini Bek Filipina Adrian Ugelvik Yang Tubrukan Le Dengan Ernando: Sudah Keluar Rs, Dapat Bunga Dari Ketum PSSI
Sumber foto: kompas.tv

Bek Filipina Adrian Ugelvik yang bertubrukan dengan kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi dalam laga putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024) malam WIB, mulai menunjukkan progres positif dalam pemulihannya. 

Menurut informasi terbaru, kondisi Adrian Ugelvik yang mengalami gegar otak akibat insiden tersebut telah menunjukkan perbaikan yang positif. Adrian Ugelvik sendiri telah mengkonfirmasi bahwa kondisinya sudah membaik dan dia telah diizinkan keluar dari rumah sakit. Hal ini merupakan kabar baik bagi para penggemar sepak bola, terutama yang mendukung Timnas Indonesia dan Filipina.

Dalam sebuah cuitan di akun media sosialnya, Adrian Ugelvik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans dari kedua negara, Filipina dan Indonesia, atas dukungan dan sambutan yang mereka berikan. Ia menyatakan bahwa apresiasi dari para penggemar memiliki arti yang sangat penting baginya, dan ia merasa sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

Selain itu, Adrian Ugelvik juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Federasi Sepak Bola Indonesia atas bantuan yang diberikan kepadanya. Dalam pernyataannya, ia menyebutkan bahwa kondisinya kini telah membaik dan bahwa ia telah keluar dari rumah sakit meskipun mengalami gegar otak. Adrian Ugelvik berharap dapat segera pulih dan kembali ke lapangan sepak bola dalam waktu yang tidak terlalu lama.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%