Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Penembakan Youtube : 3 Dirawat Di Rumah Sakit, 1 Bunuh Diri

Penembakan Youtube : 3 Dirawat Di Rumah Sakit, 1 Bunuh Diri

4 April 2018 | Dibaca : 905x | Penulis : Slesta

Penembakan di markas besar YouTube di San Bruno, California, menyebabkan tiga orang cedera dan satu orang tewas akibat luka tembak yang terjadi sendiri pada hari Selasa, kata polisi.

Kepala polisi San Bruno Ed Barberini mengatakan kepada wartawan bahwa responden pertama menemukan tiga korban tembak di dalam gedung dan di gedung yang berdekatan.

Ada juga seorang wanita di dalam gedung YouTube dengan apa yang diyakini oleh para penyelidik adalah luka tembakan yang membuat dirinya sendiri. Wanita itu adalah seseorang "kami percaya sebagai penembak," Barberini.

Perwakilan dari San Francisco General Hospital dan Rumah Sakit Universitas Stanford mengatakan kepada KPIX-TV di San Francisco bahwa mereka menerima pasien dari insiden tersebut.

Tak lama setelah polisi menerima 911 panggilan tentang penembakan pada jam 12:46, polisi San Bruno mentweet mereka menanggapi "penembak aktif" dan memerintahkan publik untuk menjauh dari daerah dekat Cherry Avenue dan Bay Hill Drive.

Google, perusahaan induk YouTube, mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan penegak hukum dan rumah sakit.

"Tim Keamanan kami telah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengevakuasi bangunan dan memastikan keselamatan karyawan di daerah tersebut," kata perusahaan itu.

Karyawan YouTube mengatakan mereka dibarikade di dalam kantor mereka di markas besar San Bruno, California, Selasa karena polisi menanggapi "penembak aktif" di gedung itu.

Karyawan YouTube Vadim Lavrusik memposting di Twitter bahwa dia mendengar suara tembakan.

"Mendengar tembakan dan melihat orang-orang berlarian di meja saya. Sekarang barikade di dalam ruangan dengan rekan kerja," tulisnya.

Lavrusik kemudian tweeted bahwa dia aman dan telah dievakuasi dari gedung.

Barberini mengatakan polisi sedang mencari gedung untuk memastikan itu benar-benar dievakuasi, meskipun mereka tidak memiliki alasan untuk percaya ada tersangka atau penembak lainnya.

Setidaknya 1.000 orang bekerja di kantor pusat YouTube, yang mencakup beberapa bangunan.

Senator Dianne Feinstein, D-Calif., Mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa "perutnya tenggelam dengan peringatan penembak aktif lainnya."

"Saya berdoa untuk keselamatan semua orang di kantor pusat YouTube," ia memposting di Twitter.

Presiden Donald Trump mengatakan para pejabat memberi penjelasan kepadanya tentang penembakan itu.

"Pikiran dan doa kami adalah dengan semua orang yang terlibat. Terima kasih kepada Petugas Penegak Hukum yang fenomenal dan Responden Pertama yang saat ini ada di tempat kejadian," katanya.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Bosan dengan Kemacetan? Ini 5 Kota Terbaik di Amerika untuk Kamu Para Pejalan Kaki
17 November 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Salah satu penyebab stress yang paling umum adalah kemacetan, apalagi jika kamu bertempat di kota besar. Karena hal inilah, banyak negara mulai ...
Hati-Hati! Kebiasaan Simpan Dompet di Bagian Belakang Celana Ternyata Berbahaya
17 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Biasanya, ketika bepergian kaum pria menyimpan dompet pada saku celana belakang. Terkesan tak ada salahnya mengenai hal itu. Namun, ternyata hal ...
mengamati anak
19 September 2017, by Dika Mustika
Saya pernah mengajukan pertanyaan yang sama kepada 3 orang anak. Pertanyaan saya adalah apa saja yang kamu jumpai ketika kamu pergi ke sekolah. Jawabannya ...
Anda Berpenghasilan 5 Juta Per Bulan? Ikuti Tips Berikut Ini
19 Juli 2018, by Slesta
Tampang.com – Bagi Anda yang berencana menikah dalam waktu dekat namun penghasilan baru mencapai 5 juta saja. Apakah cukup? Bagaimana cara mengatur ...
Membasmi  Semut Tanpa Pestisida
28 Maret 2018, by oteli w
MEMBASMI SEMUT TANPA PESTISIDA   Ketika Anda membuka lemari dan menemukan banyak semut sedang mengerumuni gula yang tumpah, Anda mungkin tergoda ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab