Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Karena Foto Selfi  Anak – Anak Indonesia Kena Kecaman Dunia.

Karena Foto Selfi Anak – Anak Indonesia Kena Kecaman Dunia.

12 November 2017 | Dibaca : 1400x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Lagi, kelakuan anak jaman now yang menjadi viral. Ini ternyata terjadi di Indonesia Negara kita sendiri guys karena selfi kena kecaman dunia.

Ini semua terjadi pada anak – anak yang sedang berkunjung di Museum patung lilin De MATA De ARCA di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Dan seperti biasa apabila anak jamannya now kan selalu saja mengabadikan apa yang memang dianggap baru dan diabadikan sama mereka dalam foto selfi. Namun foto selfi yang bagaimana sehingga membuat gempar dan menuai kecaman dari publik dunia.

Dalam museum lilin tersebut terdapat foto patung lilin pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler, yang berpose tegak yang memang dipasang di situ.

Dalam foto yang viral itu, bocah-bocah tersebut tersenyum sembari berpose salut ala Nazi di samping patung Hitler yang heroik. Patung Hitler di museum itu sendiri, berdiri dengan latar belakang kamp konsentrasi tempat jutaan kaum Yahudi dimusnahkan.

"Mereka tampaknya tak sadar atau tak tahu, sehingga bisa tersenyum di samping patung orang yang sudah merenggut jutaan nyawa manusia di kamp konsentrasi Auschwitz dan Birkenau," kecam lembaga pemantau HAM, Simon Wiesenthal Center, yang berbasis di Amerika Serikat.

Ya mungkin anak – anak tersebut tidak tahu seperti apa sebenarnya sosk Hitler tersebut, yang mereka tau hanya foto selfi untuk diabadikan dan ternyata mendapat kecaman dari dunia.

Bahkan ada yang memberikan komentar

"Mereka tampaknya tak sadar atau tak tahu, sehingga bisa tersenyum di samping patung orang yang sudah merenggut jutaan nyawa manusia di kamp konsentrasi Auschwitz dan Birkenau," kecam lembaga pemantau HAM, Simon Wiesenthal Center, yang berbasis di Amerika Serikat.

"Apa pun alasannya, pemajangan patung orang itu adalah salah. Latar belakangnya menjijikkan. Ini mengolok-olok korban yang masuk kamp konsentrasi dan tidak pernah keluar," kecam Abraham.

Rabbi Abraham Cooper, aktivis Simon Wiesenthal Center, meminta manajemen museum di Indonesia itu untuk tak lagi memajang patung Hitler.

Hemm, makanya guys berhati – hatilah dalam menggunggah sesuatu dan bertidak dalam segala hal agar berbuah positif.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

10 Khasiat Buah Sukun Bagi Kesehatan Anda
31 Maret 2018, by oteli w
Dilansri dari laman khasiat.co.id Buah sukun termasuk buah yang memiliki kandungan gizi lumayan tinggi. Beberapa vitamin dan minerak seperti karbohidrat, ...
7 Kegunaan Terpenting Keyboard Komputer yang Jarang Diketahui
31 Maret 2018, by oteli w
7 KEGUNAAN TERPENTING KEYBOARD KOMPUTER YANG JARANG DIKETAHUI Komputer bisa dikatakan sebagai utama setiap perkantoran ataupun individu pada jaman teknologi ...
Di Matteo: Lukaku Akan Sukses di Manchester United
13 Juli 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Roberto Di Matteo, mantan pelatih Chelsea optimis bahwa Lukaku akan sukses di Manchester United. Ini diyakininya karena menurutnya, Lukaku cocok ...
Laga El Clasico Terakhir Musim ini Jadikan Persiapan Madrid Hadapi Final Liga Champions
6 Mei 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Laga El Clasico yang akan digelar pada Senin (07/05) WIB dini hari, merupakan laga terakhir yang mempertemukan dua musuh bebuyutan Barcelona dan ...
Inilah Tips untuk Tetap Prima di Bulan Ramadan
12 Mei 2018, by Slesta
Tampang.com – Tinggal menghitung beberapa hari kedepan, kita telah memasuki bulan suci Ramadhan. Puasa di bulan suci ramdahan memang akan membuat tubuh ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview