Tutup Iklan
SabunPemutih
  
login Register
kanker

Kanker bukan Penyakit tapi Bisnis | Cara Menyembuhkan Kanker Secara Alami

27 Juni 2017 | Dibaca : 1018x | Penulis : Dony Prattiwa

 

Anda mungkin tidak percaya ini. Kanker bukan penyakit tapi bisnis. Dan kata kanker tidak lebih dari sebuah kebohongan. Di dunia modern, kanker telah menyebar luas sehingga mempengaruhi orang tua, muda, bayi, dan semua orang.  Ini akan mengekspos tangan tersembunyi yang memanipulasi industri farmasi, memanfaatkan kanker untuk menghasilkan pendapatan yang besar. Juga kami akan menunjukkan beberapa metode alternatif alami untuk mengobati kanker.

Tahukah Anda bahwa buku "Dunia tanpa kanker" telah dicegah untuk diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dunia sampai saat ini. Anda harus tahu fakta ini, tidak ada penyakit yang disebut kanker. Kanker tidak lain adalah defisiensi vitamin B17. Jadi mengapa Anda tidak menghindari kemoterapi, operasi, atau minum obat dengan efek samping yang kuat untuk mengobati sesuatu yang bukan merupakan penyakit tapi kekurangan. Mari kita ingat sebuah contoh dari masa lalu. Sejumlah besar orang laut, kehilangan nyawa mereka terhadap penyakit yang disebut penyakit kudis, penyakit yang juga menyita banyak orang. Dan sejumlah orang mendapat penghasilan besar darinya. Setelah itu, ternyata kudis itu hanya kekurangan vitamin C. Itu berarti itu bukan penyakit.

Kanker juga seperti itu. Dunia penjajahan, dan musuh kemanusiaan telah mendirikan industri kanker dan berhasil menjadi bisnis. Dari mana mereka mendapatkan pendapatan miliaran. Industri kanker berkembang setelah perang dunia kedua untuk melawan kanker semua rincian penundaan ini dan pengeluaran yang sangat besar tidak diperlukan. Mereka hanya pergi ke kantong garis penjajah. Apalagi sejak obat untuk kondisi itu ditemukan sejak lama. Alih-alih lebih menyukai perawatan mahal untuk kanker, alternatif apa yang harus Anda ambil?

Pencegahan dan penyembuhan kanker bisa didapat hanya melalui strategi berikut. Mereka yang menderita kanker harus terlebih dahulu mencoba untuk mengetahui kankernya. Jangan panik. Sebagai gantinya, selidiki kondisinya. Saat ini, pernahkah Anda mendengar seseorang meninggal karena penyakit yang disebut penyakit kudis? Tidak. Karena itu akan sembuh. Karena kanker hanya kekurangan vitamin B17, makan 15 sampai 20 buah batu aprikot atau batu buah setiap hari sudah cukup. Makan kuncup gandum atau kecambah gandum. Kuncup gandum adalah obat anti kanker ajaib. Ini adalah sumber kaya oksigen cair dan zat anti kanker terkuat. Yang disebut sebagai laetrile. Hal ini hadir dalam buah apel buah apel dan merupakan bentuk ekstrak vitamin B17. Juga dikenal sebagai amygdalin.

Industri obat Amerika telah mulai menerapkan undang-undang yang melarang produksi laetrile. Obat ini diproduksi di meksiko dan diselundupkan ke Amerika Serikat. Dr. Harold W Manner dalam sebuah buku berjudul, "Death of Cancer" telah menyatakan bahwa keberhasilan pengobatan kanker dengan laetrile setinggi di atas 90%.
Beberapa sumber amygdalin atau vitamin B17:
1. Buah batu atau biji buah. Ini mengandung jumlah tertinggi vitamin B17 di alam. Ini termasuk batu buah apel, aprikot, peach, pear, dan prune atau plum kering.
2. Kacang biasa, biji-bijian, yang meliputi kacang, lendir bertunas, kacang lima dan kacang polong.
3. Kernel almond pahit dan kacang almond indian. Mereka adalah sumber vitamin B17 terkaya.
4. Mulberry. Anda bisa mempertimbangkan semua mulberry, seperti blackberry, blueberry, raspberry, dan stroberi.
5. Benih, seperti wijen dan biji rami, biji linen atau biji rami,
6. Sapi gandum. Jelai, beras merah, menirai gandum blok, biji rami, millets, dan gandum hitam.
Vitamin B17 juga ditemukan pada biji-bijian dan batu buah aprikot, ragi bir, nasi kasar, padi, dan labu.

Mari kita lihat beberapa makanan anti kanker:
Aprikot, biji atau biji, biji dari buah lain, seperti apel, ceri, buah persik,
Plum, plum, pir,
Lima kacang, kacang fava, rumput gandum, almond, raspberry, elderberry, stroberi, blackberry, blueberry, soba, sorgum, jelai, millet, kacang mete, kacang macadamia, dan taoge.
Makanan yang disebutkan di atas, semuanya merupakan sumber vitamin B17 penyerap yang paling tinggi. Sekarang setelah Anda melihat fakta tersembunyi di balik kanker. Bertindaklah di atasnya.
 

disclaimer: video ini benar-benar informasi, dan kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau efek samping jika terjadi. Konsultasikan dengan dokter atau penyedia perawatan kesehatan lainnya sebelum menggunakan tip atau perawatan ini.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Buah Anggur Ternyata Mampu Atasi Kanker Usus
6 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Buah anggur, tak hanya enak dimakan, ternyata enak juga untuk kesehatan. Studi terbaru menemukan bahwa anggur ternyata mampu mengatasi kanker, ...
Tinja Anda Mengungkap Apakah Anda Bisa Menurunkan Berat Badan
17 September 2017, by Rindang Riyanti
Sesuatu yang sederhana seperti sampel kotoran mengungkapkan apakah Anda dapat menurunkan berat badan dengan mengikuti rekomendasi diet yang ditandai dengan ...
Kualitas Hubungan Keluarga Pengaruhi Mental Anak
23 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Kelahiran anak merupakan hal yang ditunggu-tunggu dan sangat berarti bagi orang tua. Namun, transisi ke orang tua juga memaksa orang tua untuk merevisi ...
4 Nomor Cantik Ini Dijual dengan Harga yang Fantastis! Termahal Rp 281 Miliar
25 Agustus 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Saat kita hendak memilih kartu perdana yang hendak digunakan, pastinya kita mencari-cari nomor yang unik dan 'cantik'. Nomor ini dapat ...
Apa Saja yang Selalu Dianggap Sexy oleh Para Cowok
28 Desember 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Kalau sudah ada kata sexy pasti deh kita mempunyai image yang ke arah negatif, namun sebenarnya banyak hal menarik yang tanpa disadari oleh para ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab