Tampang

Ingin Menenangkan Diri? Ini 5 Wisata yang Memenuhi Keinginan Kamu di Selandia Baru

17 Nov 2017 22:00 wib. 2.362
0 0
Ingin Menenangkan Diri? Ini 5 Wisata yang Memenuhi Keinginan Kamu di Selandia Baru

Salah satu tempat kebugaran terbaru di Selandia Baru, Sakura, seluas 4,9 hektar dan terletak di pedesaan dekat kota Cambridge. Dikelilingi oleh pohon sakura, yang didesain sesuai dengan prinsip vastu shastra dalam sistem arsitektur Hindu. Dari sini Anda dapat menemukan kedamaian dalam diri Anda dengan praktek penyembuhan dari Timur seperti yoga dan meditasi.

2. Bersihkan Jiwa Kamu di Te Atawhai

Desainer mode ternama Selandia Baru, Annah Stretton merupakan pendiri Te Atawhai Wholeness Retreat. Annah Stretton mendirikannya setelah menyadari bahwa kehidupan modern kini membahayakan kesehatan kita. Bersama pakar kesehatan lainnya, Stretton mengadakan program empat hari untuk berbagai strategi mudah untuk perubahan positif dengan para pengunjung.

Anda dapat mempelajari prinsip-prinsip mengenai diet yang baik dan bagaimana cara membuat hidangan yang sehat namun tetap memiliki cita rasa yang tinggi. Jelajahi semak belukar yang subur di Gunung Te Aroha dan Taman Hutan Kaimai Mamaku, dan nikmati pemandian air panas di daerah tersebut. Manjakan jiwa Anda dengan praktek mindfulness, meditasi, dan pijat.

3. Bawa Para Sahabat Wanita Anda ke Raglan

Untuk sedikit perbedaan, kunjungi Surf Dames di Teluk Whale dekat Raglan bersama para sahabat wanita terdekat Anda. Tempat kebugaran khusus wanita dan unik ini akan membawa anda langsung mengarungi ombak dengan instruktur terlatih. Selain berselancar Anda dapat menikmati menikur dan pedikur sampai body wrap, pijat, dan facial di fasilitas day spa tempat kebugaran ini.

4. Manjakan Jiwamu di Solscape

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?