Tampang

Ide Kegiatan Liburan Akhir Pekan yang Seru untuk Keluarga

14 Apr 2024 18:10 wib. 44
0 0
Keluarga
Sumber foto: yoexplore.co.id

Liburan akhir pekan merupakan waktu yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati waktu bersama. Saat liburan akhir pekan tiba, bukan berarti kita harus pergi jauh-jauh atau mengeluarkan biaya yang besar untuk menikmati momen bersama keluarga. Ada banyak ide kegiatan liburan akhir pekan yang seru dan mengasyikkan yang bisa dilakukan bersama keluarga tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Berikut adalah beberapa ide kegiatan liburan akhir pekan yang seru untuk keluarga:

1. Piknik di Taman Kota

Salah satu ide kegiatan liburan akhir pekan yang seru untuk keluarga adalah dengan mengadakan piknik di taman kota. Keluarga dapat membawa bekal makanan, minuman, serta tikar untuk duduk bersantai sambil menikmati alam dan udara segar. Selain itu, beberapa taman kota juga dilengkapi dengan area bermain anak, sehingga anak-anak dapat bermain sambil orang tua menikmati pemandangan.

2. Berkeliling ke Tempat Wisata Lokal

Tidak perlu pergi jauh-jauh, keluarga dapat mengunjungi tempat wisata lokal yang ada di sekitar kota. Misalnya, museum, taman rekreasi, atau tempat wisata alam. Dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut, keluarga dapat belajar, bermain, dan menikmati waktu bersama.

3. Pergi ke Kolam Renang atau Pantai

Jika cuaca sedang cerah, kegiatan liburan akhir pekan yang seru adalah pergi ke kolam renang atau pantai. Anak-anak pasti akan senang bermain air sambil berenang dan bermain pasir. Orang tua pun dapat menikmati waktu santai sambil berjemur atau sekadar duduk-duduk menikmati pemandangan.

4. Mendaki Gunung atau Hiking di Hutan

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Evolusi Hewan Laut ke Darat
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018
jokowi
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?