Tampang

Cirebon Sebagai Kota Wisata, Kuliner dan Budaya

21 Sep 2017 16:53 wib. 2.969
0 0
Cirebon Sebagai Kota Wisata, Kuliner dan Budaya

Perekonomian Kota Cirebon pun mengalami perkembangan yang pesat sejak dibukanya Tol Cipali ( Cikampek- Palimanan ) yang membuat akses Kota Cirebon ke Ibukota Jakarta semakin mudah dan cepat. Banyaknya investor yang menanamkan investasinya di Kota Cirebon dengan mendirikan mall, hotel dan tempat-tempat wisata seperti Cirebon Water Land, menunjukkan bahwa geliat ekonomi di Kota Cirebon semakin bergairah.

Sarana transportasi pun semakin menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan. Transportasi on line yang sempat menjadi permasalahan di Kota Cirebon dengan maraknya aksi demo sopir angkot menjadi bukti bahwa moda transportasi di Cirebon menunjukkan persaingan yang cukup ketat.

Rental mobil murah cirebon pun merupakan sarana transportasi yang bisa menjadi pilihan para pengunjung yang datang ke Kota Cirebon. Saat libur akhir pekan atau libur sekolah dan lebaran, kemacetan di Jalan Tol Cipali sudah menjadi hal yang tidak aneh lagi. Untuk itu, bagi para pengunjung yang ingin berwisata ke Cirebon, baik itu wisata religi, wisata alam maupun wisata kuliner, alangkah baiknya jika menggunakan jasa pelayanan travel dan rental mobil murah Cirebon.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Fakta Menarik tentang Warna
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017
Strategi Mencetak Poin dalam Badminton
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?