Tampang

Asyiknya Kemping Ala Modern dengan View Keindahan Pantai Madasari Pangandaran

26 Jul 2023 13:57 wib. 995
0 0
Asyiknya Kemping Ala Modern dengan View Keindahan Pantai Madasari Pangandaran

Bobocabin Madasari Pangandaran ini sudah dilengkapi fasilitas lengkap di dalamnya, yaitu AC, WiFi, king size bed, perlengkapan mandi, shower, hair dryer, water heater, perlengkapan pembuat kopi, dan fasilitas lengkap lainnya. Selain itu, setiap cabin sudah sudah dilengkapi smart window yang bisa diaplikasikan lewat pipet atau aplikasi bobobox dari smartphone.

So jika Anda sedang mencari pengalaman menginap di tepi pantai yang indah, maka Bobocabin Madasari Pangandaran merupakan pilihan tempat paling tepat dan menyenangkan untuk Anda. Terletak di Pantai Madasari Pangandaran, tempat ini menawarkan penginapan yang unik dan menarik yang menggabungkan konsep kabin dengan kenyamanan modern.

Bobocabin Madasari Pangandaran terdiri dari sejumlah kabin berwarna-warni yang tersebar di sepanjang pantai. Di mana pada setiap kabin dirancang dengan gaya yang unik dan dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman untuk memastikan Anda merasa seperti di rumah. Kabin-kabin ini menawarkan pemandangan spektakuler, baik dari dalam maupun dari teras pribadi yang menghadap ke pantai. Anda dapat menikmati matahari terbit atau tenggelam yang memukau langsung dari kamar Anda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sadhguru
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017
Peran Kaum Muda dalam Gereja Masa Kini
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?