Tampang

10 Rekomendasi Tempat Healing di Jawa Barat untuk Waktu Libur yang Menyenangkan

8 Jun 2024 18:38 wib. 36
0 0
Jawa Barat
Sumber foto: akurat.co

Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia yang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata alam yang indah, Jawa Barat juga menyimpan beragam tempat healing yang cocok untuk menghabiskan waktu libur. Jika Anda sedang mencari tempat untuk refreshing dan mendapatkan pengalaman healing yang menenangkan, berikut adalah 10 rekomendasi tempat healing di Jawa Barat.

1. Dusun Bambu, Bandung
Dusun Bambu merupakan sebuah tempat wisata healing yang menawarkan suasana alam yang menenangkan. Anda dapat menikmati segarnya udara pegunungan sambil menikmati berbagai fasilitas seperti restoran, permainan anak, dan spa yang dapat memberikan pengalaman healing yang melepas penat.

2. Rancabali, Ciwidey
Rancabali adalah tempat yang cocok untuk Anda yang menyukai suasana pedesaan yang tenang dan damai. Dikelilingi oleh kebun teh dan pemandangan pegunungan, Anda dapat menikmati udara segar dan melakukan yoga atau meditasi untuk mendapatkan pengalaman healing yang menenangkan.

3. Kampung Sampireun, Garut
Kampung Sampireun menawarkan konsep penginapan di atas air yang berlokasi di pinggir Danau Situ Cangkuang. Dengan suasana pedesaan yang tenang dan pemandangan danau yang indah, tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan stres dan mendapatkan pengalaman healing yang menenangkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Pekerjaan Prospektif di Masa Depan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%