Tampang

VirZOOM VZ Sense, Berolahraga dalam Dunia VR

20 Jun 2017 08:58 wib. 1.217
0 0
VirZOOM VZ Sense, Berolahraga dalam Dunia VR

Selain bekerja dengan PlayStation VR, HTC Vive dan Oculus Rift, VirZOOM kabarnya juga mengumumkan kompatibilitasnya dengan Samsung Gear VR. Sedangkan dukungan Google Daydream akan segera menyusul. Namun Jika Anda kebetulan memiliki smartwatch Samsung Gear, sistem akan mengumpulkan info detak jantung untuk mengawasi usaha Anda.

Keterjangkauan VZ Sensor membuat apa yang VirZOOM coba lakukan lebih mudah diakses oleh orang-orang yang ingin memberi latihan melalui permainan game. Satu-satunya kelemahannya terletak pada keberadaan kontroler yang harus tetap Anda pegang saat Anda memainkan beberapa game (sepeda fitness VZ memiliki pengendali built-in).

Pihak perusahaan sendiri berencana untuk menerima pesanan mulai sekarang di situsnya sendiri dan akan mengirimkannya sekitar jangka waktu September. Perangkat seharga $ 99 (Rp 1,3 Juta) dan tersedia seharga $ 89 (Rp 1,1 Juta) sebagai pre-order hadir dengan ketujuh game, yang bekerja pada Rift, Vive, dan Gear VR. Sedangkan dukungan untuk Google Buzz bakal diumumkan bulan depan. VZ Sense menggunakan baterai koin Lithium 2032 sederhana dan sanggup bertahan hingga tiga bulan, dengan asumsi 30 menit pemakaian per harinya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengejutkan! WhatsApp di Dunia Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 1 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?