Tampang

Pemandu Safari Wanita Inspiratif di Botswana Yang Sedang Menuju ke Arah Perubahan

22 Mar 2024 21:23 wib. 163
0 0
Pemandu Safari Wanita Inspiratif di Botswana Yang Sedang Menuju ke Arah Perubahan
Sumber foto: Google

Sebuah perubahan yang luar biasa sedang membentuk kembali lanskap tradisional mengemudikan kano ikonik di salah satu tempat paling luar biasa di Afrika – sebuah peran yang telah lama menjadi domain laki-laki.

Di bawah sinar matahari pagi, sebelum terik matahari Botswana mencapai teriknya, satu-satunya suara yang terdengar hanyalah suara kano mokoro tradisional yang meluncur di atas rumput dan meluncur dengan lembut ke perairan jernih di Delta Okavango. Wisatawan yang bersemangat duduk dengan kamera dan ponsel pintar sebagai pemandu mokoro, atau yang dikenal sebagai "poler", dengan ahli melemparkan mereka dari pantai dengan tongkat panjang yang mendorong jauh ke dasar delta yang berlumpur. Ini adalah perdagangan yang membutuhkan kombinasi keseimbangan dan kekuatan fisik yang menantang, serta pengetahuan mendalam tentang satwa liar dan keterampilan bertahan hidup di alam liar.

Secara tradisional, hal ini dianggap sebagai pekerjaan laki-laki, namun kini segelintir perempuan pemberani menantang stereotipe dan mengarahkan perubahan dalam dunia bimbingan.

Saya perlu memberikan contoh kepada setiap wanita untuk menunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi selama Anda memiliki semangat, kepercayaan diri, dan mencintai apa yang Anda lakukan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jokowi ahok
0 Suka, 0 Komentar, 14 Feb 2019
Manfaat Kafein Bagi Penderita Asma
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?