Tampang

4 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik Anti Air untuk Berenang, Lengkap Dengan Harga Terjangkau

22 Jul 2024 10:10 wib. 129
0 0
arloji pintar Xiaomi Watch S3 dan Xiaomi Smart Band 8 Pro
Sumber foto: Goggle

Smartwatch dengan kemampuan anti air merupakan perangkat penting bagi para pecinta olahraga, terutama bagi mereka yang gemar berenang. Salah satu merek smartwatch yang saat ini tengah populer dan diminati adalah Xiaomi. Selain memiliki fitur anti air yang unggul, smartwatch Xiaomi juga menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk serupa di pasaran. Berikut adalah beberapa rekomendasi smartwatch Xiaomi terbaik yang cocok untuk digunakan saat berenang.

1. Xiaomi Redmi Watch 3

Xiaomi Redmi Watch 3 Active hadir dengan layar 1,83 inci beresolusi 240x240 piksel dan tingkat kecerahan hingga 450 nits. Dengan harga mulai dari Rp457.000, smartwatch ini menawarkan fitur pemantauan detak jantung, konsumsi kalori, serta durasi latihan. Smartwatch ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 12 hari dalam penggunaan normal dan mendukung lebih dari 100 mode olahraga, termasuk berenang.

Selain itu, Xiaomi Redmi Watch 3 Active juga dilengkapi dengan fitur panggilan suara Bluetooth, yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan mengangkat tangan. Dengan kemampuan untuk mencatat durasi dan kondisi tidur secara akurat, smartwatch ini memberikan saran peningkatan kualitas tidur sesuai dengan data pemantauan untuk mengoptimalkan kualitas tidur penggunanya.

2. Xiaomi Mi Watch Lite

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?