Tampang

Review Samsung Galaxy A35 5G: Seri A yang Semakin Premium dan Menarik

17 Jul 2024 07:14 wib. 193
0 0
Samsung Galaxy A35 5G
Sumber foto: Goggle

Samsung Galaxy A35 5G hadir sebagai salah satu varian dari seri Galaxy A yang ditujukan untuk pasar Indonesia. Mendampingi perilisan Galaxy A55 5G, Galaxy A35 5G menawarkan fitur-fitur yang menarik bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa andal, kamera yang mumpuni, dan desain yang terlihat premium. Dalam ulasan ini, kita akan melihat lebih dalam tentang segala hal yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A35 5G.

Desain Ikonik dan Material Premium

Secara desain, Samsung Galaxy A35 5G memberikan kesan yang tidak kalah menarik dengan Galaxy A55 5G. Meskipun secara sekilas terlihat mirip, perbedaannya terletak pada material yang digunakan. Galaxy A35 5G menggunakan frame polikarbonat yang membuatnya lebih ringan daripada Galaxy A55 5G yang menggunakan frame metal. Meskipun demikian, bagian belakangnya tetap terlihat premium dengan penggunaan material kaca dan tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik.

Kamera belakang Galaxy A35 5G memiliki desain yang khas seri Galaxy A dan S, di mana penempatan bulatan kamera terlihat simetris dan terdiri dari kamera ultra-wide 8 MP, kamera utama wide 50 MP, dan kamera macro 5 MP. Sementara itu, tombol fisik yang terletak di sisi kanan memiliki penempatan yang memudahkan pengguna untuk menemukannya, sedangkan bagian bawah dilengkapi dengan port USB Type-C, speaker stereo, dan dua mikrofon, tanpa adanya jack audio 3.5mm.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?