Tampang

Review ASUS ROG Phone 8: Desain Lebih Elegan, Performa Lebih Unggul

29 Jun 2024 10:09 wib. 60
0 0
ASUS ROG Phone 8
Sumber foto: Goggle

Untuk merekam video, kamera belakang mampu mencapai resolusi 8K pada 24 fps, sementara kamera depan hanya mencapai resolusi 1080p pada 60fps. Meskipun demikian, fitur-fitur ini memberikan hasil video yang sangat baik untuk sebuah smartphone.

 Performa Kencang dengan Suhu Terjaga

Seperti yang diharapkan dari smartphone gaming, performa ROG Phone 8 sangat mengesankan. Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, SoC ini merupakan salah satu SoC terkencang yang tersedia saat ini. Dengan memori RAM sebesar 12 GB dan storage 256 GB, smartphone ini mampu memberikan performa yang luar biasa. Bahkan saat diuji dengan benchmark seperti Antutu, skornya berhasil mencapai lebih dari 2 juta poin.

Fitur X-Mode hadir untuk memaksimalkan sistem dalam kondisi terbaik, sehingga pengalaman gaming menjadi lebih nyaman. Namun, meskipun X-Mode dapat meningkatkan performa, hal ini juga membuat suhu perangkat meningkat secara signifikan. Jika kita membandingkan hasil penggunaan Antutu dengan dan tanpa X-Mode, terlihat bahwa performa ROG Phone 8 sudah sangat mumpuni untuk gaming bahkan tanpa X-Mode. Dalam kondisi tertentu, menonaktifkan X-Mode dapat menjaga suhu perangkat agar tetap stabil.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%