Tampang

Penjualan Brand Lokal Meningkat Berkat Fitur Live Streaming Shopee 9.9

13 Sep 2024 16:32 wib. 59
0 0
Penjualan Brand Lokal Meningkat Berkat Fitur Live Streaming Shopee 9.9
Sumber foto: google

Momentum kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali mendongkrak penjualan jenama lokal dan UMKM hingga 5 kali lipat menggunakan fitur live streaming Shopee Live pada puncak kampanye. Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini pun merata dirasakan oleh Penjual di berbagai kota di Indonesia, seperti Jember, Bandar Lampung, dan Lombok yang turut mengalami lonjakan pesanan pada hari puncak kampanye.

Menurut Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, inisiatif Shopee didasari oleh komitmen untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM. Kampanye 9.9 Super Shopping Day disambut dengan meriah oleh masyarakat, menunjukkan peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Sebagai kampanye pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun, Monica berharap kampanye 9.9 menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif, serta mendorong pertumbuhan bisnis serta berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?