Tampang

Penguntit Jet Pribadi Selebriti Terkenal: Fenomena yang Memburuk

24 Okt 2024 09:52 wib. 43
1 0
Penguntit Jet Pribadi Selebriti Terkenal: Fenomena yang Memburuk
Sumber foto: iStock

Fenomena menguntit jet pribadi selebriti terkenal seperti Elon Musk, Bill Gates, Mark Zuckerberg, Jeff Bezos, Donald Trump, Kendal Jenner, dan lainnya telah menjadi sorotan publik belakangan ini. Berita mengejutkan datang saat akun Instagram dan Threads yang melakukan penguntitan tersebut tiba-tiba lenyap pada Senin (21/10) pekan ini. Hal ini diungkapkan oleh Jack Sweeney, seorang mahasiswa di Florida yang memiliki banyak akun penguntit jet pribadi.

Menurut Jack Sweeney, informasi tersebut diambil dari Tech Crunch pada Rabu (23/10/2024). Konon, Meta selaku induk Instagram dan Threads menyebut bahwa akun-akun penguntit jet pribadi tersebut melanggar kebijakan privasi perusahaan. Perwakilan Meta juga menjelaskan bahwa tindakan penguntitan tersebut membawa risiko yang mengancam secara fisik bagi para individual.

Tidak hanya itu, link ke akun Instagram dan Threads yang mendeteksi penerbangan para selebritas juga mengalami eror pada Senin malam. Pesan yang muncul saat diakses menyebutkan bahwa "link yang Anda ikuti kemungkinan rusak, atau laman yang hendak diakses telah dihapus". Hal ini menunjukkan bahwa tindakan penyamaran jet pribadi para selebriti telah menimbulkan dampak yang signifikan.

<123>

#HOT

1 Komentar

013_Novita Kristina 24 Oct 2024 05:57
wow bisa gitu

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Merawat Rambut yang Diwarnai
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.