Tampang

Penguntit Jet Pribadi Selebriti Terkenal: Fenomena yang Memburuk

24 Okt 2024 09:52 wib. 38
1 0
Penguntit Jet Pribadi Selebriti Terkenal: Fenomena yang Memburuk
Sumber foto: iStock

Sebelumnya, akun Sweeney yang menguntit Taylor Swift telah lebih dulu diblokir pada awal tahun ini. Sweeney sendiri mengekspresikan kekecewaannya terhadap pemblokiran tersebut melalui postingan pada akun personalnya. Ia mengatakan bahwa pemblokiran akun-akun penguntit miliknya mengingatkan dengan kejadian pada akhir 2022 silam.

Kala itu, Elon Musk secara permanen menghapus akun @ElonJet miliknya dari Twitter. Akun tersebut diketahui menguntit pergerakan jet pribadi Musk. Berbagai kejadian ini menunjukkan bahwa fenomena menguntit jet pribadi para selebriti terus mengemuka dan menimbulkan berbagai kontroversi.

Pada Mei lalu, Presiden AS Joe Biden mengeluarkan aturan yang mengizinkan pemilik jet pribadi untuk merahasiakan identitas mereka dalam informasi registrasi. Keputusan tersebut seakan memberikan celah bagi praktik menguntit jet pribadi para pesohor. Meski demikian, Sweeney mengatakan bahwa pendeteksian jet pribadi para pesohor masih bisa dilakukan meski ada aturan tersebut. Informasi para penggemar jet pribadi membantunya untuk melakukan pendeteksian.

#HOT

1 Komentar

013_Novita Kristina 24 Oct 2024 05:57
wow bisa gitu

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Bermain Game
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.