Tampang

Nothing Phone (3) akan Diluncurkan Tahun Depan

8 Jun 2024 04:12 wib. 61
0 0
Smartphone Nothing Phone (3)
Sumber foto: google

CEO Nothing Phone Carl Pei dalam unggahan di akun X menyampaikan bahwa Nothing Phone (3) akan diluncurkan tahun 2025. Menurut Carl Pei, dalam dua bulan terakhir perusahaan telah berusaha merancang dan membuat prototipe interaksi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Ini menunjukkan bahwa Nothing Phone (3) bukan sekadar upgrade dalam hal perangkat keras, tetapi juga akan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih canggih berkat kehadiran kecerdasan buatan di dalamnya.

Carl Pei juga menyatakan harapannya agar produk ini dapat ditingkatkan kualitasnya dan diperkenalkan secara bertahap, dimulai dengan Phone (3) tahun depan. Ia mengungkapkan pentingnya untuk mendapatkan produk yang tepat, yang dapat mengintegrasikan perangkat keras dan AI secara bermanfaat sekaligus membuat penggunanya senang. Hal ini mencerminkan komitmen Nothing Phone dalam menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga menyenangkan bagi pengguna.

Lebih lanjut, Carl Pei juga menyoroti perlunya pendefinisian ulang penggunaan ponsel pintar serta kebutuhan untuk menciptakan hubungan yang lebih nyaman antara manusia dan teknologi. Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, penting bagi perangkat elektronik untuk memberikan pengalaman yang mudah, nyaman, dan bermanfaat bagi pengguna. Hal ini juga bisa menjadi daya tarik utama dari Nothing Phone (3), yang akan fokus pada interaksi yang lebih manusiawi dan menyenangkan daripada ponsel pintar pada umumnya.

Menanggapi hal ini, GSM Arena menyebutkan bahwa Nothing sedang memanfaatkan waktu untuk "mendefinisi ulang antarmuka pengguna guna memungkinkan pengalaman pengguna yang sangat personal dan dinamis saat AI diintegrasikan dalam sistem lintas perangkat." Melalui pendekatan ini, Nothing Phone (3) diharapkan dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal, terhubung dengan kebutuhan dan preferensi individual masing-masing pengguna.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%