Tampang

Model AI Terbaru OpenAI, Startup "Strawberry" Milik Sam Altman, Mampu Melakukan Tugas Penalaran

17 Sep 2024 10:40 wib. 38
0 0
Model AI Terbaru OpenAI, Startup "Strawberry" Milik Sam Altman, Mampu Melakukan Tugas Penalaran
Sumber foto: Unsplash.com

Versi preview dari model AI o1 akan segera hadir melalui chatbot populer milik OpenAI, ChatGPT, untuk pengguna berbayar Plus dan Team.

Perusahaan tersebut juga memberikan contoh tanggapan model AI terhadap pertanyaan tentang berbagai topik, termasuk pengkodean, bahasa Inggris, dan matematika, serta memintanya untuk memecahkan teka-teki silang sederhana.

Selama periode preview, OpenAI bertujuan untuk memperoleh umpan balik dari pengguna untuk mengetahui bagaimana mereka menggunakan model ini. Dalam serangkaian posting di X, Noam Brown, ilmuwan riset di OpenAI, menjelaskan bahwa model tersebut dirilis dalam bentuk preview untuk memahami penggunaan dan area mana yang perlu ditingkatkan.

Pengalaman menggunakan sistem AI OpenAI yang telah diperbarui akan sedikit berbeda dari chatbot sebelumnya. Perangkat lunak akan berhenti sejenak untuk mempertimbangkan permintaan terkait sebelum memberikan respons terbaik.

Teknik ini dikenal sebagai "rantai pemikiran" atau "dorongan pemikiran", di mana perangkat lunak secara tak terlihat melakukan proses pemikiran dan pertimbangan sebelum merespons permintaan pengguna.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?