Tampang

Meta Platform Rilis Tool Edit Otomatis dengan AI untuk Pengiklan

9 Okt 2024 22:23 wib. 60
0 0
Meta Platform Rilis Tool Edit Otomatis dengan AI untuk Pengiklan
Sumber foto: Unsplash.com

Raksasa media sosial ini telah mendorong banyak hal ke dalam video karena ingin meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan orang di aplikasi Facebook dan Instagram. Pada gilirannya, memungkinkan perusahaan untuk menampilkan lebih banyak iklan. 

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Meta Platforms menambahkan video feed ke aplikasi Facebook-nya yang akan memungkinkan pengguna menonton video dalam mode layar penuh. Feed baru ini menggabungkan video berdurasi pendek yang disebut Reels, konten streaming langsung, dan video berdurasi lebih panjang. Pendekatan ini menunjukkan Meta Platforms serius dalam menghadirkan pengalaman menonton video yang lebih memukau dan variatif kepada penggunanya.

Tepat tiga hari sebelumnya perusahaan induk Facebook ini juga memperkenalkan fitur editing video secara otomatis, meningkatkan persaingan dengan OpenAI, Google, dan banyak pengembang lainnya, dalam perlombaan untuk mengembangkan teknologi AI tercanggih di dunia. Hal ini menegaskan Meta Platforms sebagai salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi AI untuk mendukung kebutuhan digital para pengguna dan pengiklan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.