Tampang

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Samsung A05S

19 Jul 2024 15:17 wib. 580
0 0
Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Samsung A05S
Sumber foto: Samsung.com

Ponsel Samsung A05S merupakan bagian dari seri A yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680. Harga yang terjangkau di bawah Rp 2.200.000 menjadikannya menarik bagi berbagai kalangan pengguna. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli ponsel ini, perlu diketahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Kelebihan Samsung A05S

Pertama, ponsel ini memiliki build quality yang bagus dengan tampilan yang kokoh dan solid. Material yang digunakan terlihat premium, memberikan kesan indah dan kokoh bagi pengguna. Selain itu, Samsung A05S mendukung pembaruan software dengan jangka waktu pembaruan sistem operasi hingga dua generasi dan pembaruan keamanan selama 4 tahun. Dukungan pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai fitur terbaru dan keamanan yang selalu ditingkatkan secara berkala.

Selain itu, kualitas layarnya memuaskan mata pengguna. Dengan layar beresolusi full HD Plus, ponsel ini menawarkan tampilan yang tajam dan detail. Warna yang dihasilkan pada layar memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan panel IPS lainnya pada kelas harga yang sama. Selain itu, Samsung A05S juga memiliki kemampuan merekam video dengan 60 FPS, menghasilkan rekaman video yang lebih halus dan detail.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?