Tampang

MediaTek Memperkenalkan Cipset Terbaru untuk Chromebook dan TV Pintar di COMPUTEX 2024

30 Jun 2024 14:34 wib. 49
0 0
Cipset Terbaru MediaTek
Sumber foto: google

Lebih lanjut, MediaTek Imagiq 7 series ISP dirancang untuk menciptakan kualitas gambar HDR profesional, mendukung kamera ganda, dan pengambilan cahaya redup, sehingga hasil foto dan video semakin berkualitas. John Solomon, VP dan GM ChromeOS serta Google untuk Pendidikan mengatakan, "Keseimbangan antara kekuatan dan efisiensi yang dihadirkan Kompanio 838 pada Chromebook adalah poin penting dalam inovasi, dalam portofolio kami, seiring upaya kami menghadirkan komputasi yang kuat, terjangkau, dan mudah diakses oleh lebih banyak pengguna di seluruh dunia."

Sementara itu, MediaTek Pentonic 800 sebagai cipset untuk TV pintar dan layar, dirancang untuk mendukung pengalaman video, audio, dan cloud gaming terbaik di kelasnya. Prosesor AI MediaTek ini menawarkan pemrosesan AI 50 persen lebih cepat dan mengurangi penggunaan bandwidth hingga 60 persen. APU tersebut juga mendukung teknologi tampilan AI MediaTek, seperti AI-Super Resolution 3.0, AI-Contrast 2.0, AI-Picture Quality Scene Recognition 2.0+, dan AI-Picture Quality Object Recognition 2.5+.

Teknologi-teknologi ini mengalami banyak peningkatan, seperti peningkatan kualitas gambar, menghilangkan noise, dan penyempurnaan lainnya untuk streaming dan bermain gim. MediaTek Pentonic 800 juga mendukung variabel refresh rate (VRR) hingga 4K2K 165Hz dan mendukung berbagai format video 4K berkualitas tinggi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%