Tampang

Ide Bisnis Online Terbaik Tanpa Modal Bagi Mahasiswa

15 Mar 2021 11:33 wib. 1.023
0 0
Ide Bisnis Online Terbaik Tanpa Modal Bagi Mahasiswa

Anda juga bisa menawarkan jasa desain untuk berbagai kebutuhan, baik itu untuk kebutuhan pemasaran spanduk, banner, flyer hingga kebutuhan lainnya seperti desain undangan, desain cover buku dan lain-lain.

  • Video editing

Bila anda menguasai bidang mengedit video dengan menggunakan software seperti premiere atau vegas pro, tidak ada salahnya anda mempergunakan peluang ini. Anda bisa menawarkan jasa editing video yang banyak dibutuhkan pada berbagai kegiatan seperti seminar, acara, pernikahan dan lain sebagainya.

  • Penulisan makalah

Sebagai seorang mahasiswa tentunya terbiasa membuat tulisan ilmiah, jurnal, makalah dan yang lainnya. Tentunya sangat sayang bila anda tidak memperguankan keahlian tersebut untuk dijadikan penghasilan. Apalgi dengan menawarkan jasa tersebut bisa menambah pengetahuan dari makalah-makalah yang dikerjakan oleh anda.

  • Penulis artikel website

Bila tulisan ilmiah terlalu rumit bagi anda, anda dapat mencoba untuk menawarkan jasa penulisan artikel untuk website yang cenderung lebih longgar. Jasa ini tidak perlu terlalu mengikuti tata cara penulisan makalah atau skripsi. Biasanya jasa penulisan artikel website ini akan memiliki harga dari segi jumlah kata yang ditulis dan serumit apa kebutuhan yang diminta oleh pihak yang memesan artikel tersebut.

  • Penerjemah

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesantren Terbaik Di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mar 2021

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?