Tampang

Bingung Mau Beli Backlink? Beli yang Berkualitas Yuk di Rajabacklink.com

25 Feb 2020 07:26 wib. 1.895
0 0
Bingung Mau Beli Backlink? Beli yang Berkualitas Yuk di Rajabacklink.com

Sekitar 90% internet marketer di dunia melakukan optimasi website mereka dengan menggunakan link building. Mereka akan menggunakan backlink untuk membuat peringkat atau rangking website / blog mereka lebih baik atau naik di mesin pencarian seperti Google. Bayangkan saja, jika website anda berhasil menakhlukkan mesin pencarian seperti ini dan dapat berada di halaman pertama Google, maka anda bisa mendapatkan jumlah pengunjung lebih banyak, bahkan berkali – kali lipat.

Mengapa banyak pemilik website seakan berebutan untuk mendapatkan trafik yang tinggi? Hal ini wajar karena trafik yang bagus akan mendatangkan dua keuntungan bagi mereka yakni untuk konversi dan action. Jika berbicara tentang backlink, anda harus tahu bahwa selama ini ada 2 metode yang digunakan untuk mendapatkan backlink yakni whitehat dan blackhat.

Contoh dari backlink ‘Whitehat’ adalah seperti tukar menukar link, blog walking, mengisi komentar di website orang lain, share di social media dan lain lain. Whitehat adalah cara yang aman dilakukan, tapi anda membutuhan waktu serta ketekunan. Cara ini harus dilakukan langkah demi langkah seperti contohnya memasukkan URL website anda dimana mana, dilakukan berulang sehingga memang anda harus menyediakan banyak waktu untuk ini.
Blackhat berlawanan dengan whitehat. Baklink blackhat adalah sebuah cara yang illegal atau mendapatkan backlink dengan langkah yang sangat tidak disukai oleh mesin pencarian seperti Google. Misalnya saja adalah dengan menggunakan dummy blog, article spinning, link farming, dan masih banyak lagi contohnya. Blackhat sendiri akan menunjukkan hasil yang cepat, namun biasanya hasil ini tidak akan bertahan lama. Ini karena Google selalu memperbarui algoritma atau aturan mereka sehingga website yang memiliki blacklink seperti ini bisa saja di blacklist atau diberikan penalty. Oleh karena itu, sangat tidak disarankan untuk menggunakan backlink jenis blackhat.

Itulah dua jenis backlink yang bisa anda gunakan. Jasa backlink yang berkualitas seperti rajabacklink.com tentu akan menggunakan backlink yang aman, namun tetap efektif dan tidak memakan waktu lama. Hal ini akan membuat website anda tetap aman dan tidak memiliki resiko ditendang oleh Google.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?