Tampang

Alasan Tidak Beli iPhone 15, Jangan Sampai Menyesal

23 Jun 2024 19:12 wib. 203
0 0
Alasan Tidak Beli iPhone 15, Jangan Sampai Menyesal
Sumber foto: Unsplash

iPhone 16 akan diluncurkan pada tahun ini. Jika melihat pola sebelumnya, maka peluncuran iPhone 16 akan berlangsung pada September 2024 mendatang. Bagi Anda yang sedang bimbang antara membeli iPhone 15 atau menunggu rilis iPhone 16, simak artikel ini sampai habis!

Menurut Pocket Lint, iPhone 15 kemungkinan akan mengalami penurunan harga saat iPhone 16 diluncurkan. Saat ini, seri iPhone 15 sudah didiskon jika dibandingkan dengan harga pada saat peluncurannya. Fenomena ini memberikan pertimbangan bagi para konsumen yang ingin memiliki iPhone terbaru namun tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam.

Pada lini produknya, iPhone telah beberapa tahun terakhir tidak membawa peningkatan yang signifikan. Namun, pada tahun ini, tampaknya perubahan yang signifikan akan muncul melalui fitur kecerdasan buatan (AI) yang disebut "Apple Intelligence" yang akan disematkan dalam iPhone 16.

iPhone 16 akan menggunakan chipset baru A18 yang kompatibel dengan Apple Intelligence. Selain itu, Apple juga akan menyematkan RAM sebesar 8GB pada perangkat ini, menjanjikan kinerja yang lebih cepat dan responsif.

Versi Pro dari iPhone 16 kemungkinan besar tidak akan dilengkapi dengan pilihan penyimpanan 128GB. Hal ini dilakukan agar Apple dapat menaikkan harga ponselnya, dimana strategi ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan.

PocketLint juga menyampaikan kemungkinan bahwa iPhone 16 Pro akan hadir dengan pilihan penyimpanan mulai dari 256GB. Langkah ini sebelumnya telah dilakukan oleh Apple pada iPhone 15 Pro Max dan juga pada seri iPad Pro yang baru dirilis.

Perubahan signifikan lainnya adalah adanya tombol khusus untuk mengambil foto yang akan hadir pada iPhone 16. Selain itu, juga terdapat tombol Action yang dapat diatur sebagai tombol khusus saat dikonfigurasi dengan tepat. Fitur-fitur baru ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan efisien dalam penggunaan kamera pada iPhone.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.