Tampang

4 Universitas Swasta Top di Kota Bandung: Wajib Menjadi Pertimbangan!

30 Mei 2024 13:21 wib. 80
0 0
4 Universitas Swasta Top di Kota Bandung
Sumber foto: unsplash.com

Halo sobat, siapa nih yang cita-citanya kuliah di kota Bandung? Bandung, selain terkenal sebagai kota yang indah dan asri, faktanya punya banyak Universitas kece yang patut dipertimbangkan kalau sobat ingin melanjutkan pendidikan.

Jika sebelumnya sobat cuma kepikiran melanjutkan ke universitas negeri, coba deh pertimbangkan Universitas swasta. Dibawah ini ada beberapa rekomendasi top Universitas swasta di kota Bandung.

Telkom University

Siapa sih yang tidak tau universitas satu ini? Telkom University merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia. Telkom University ada di peringkat ke 10 sebagai universitas swasta terbaik versi UniRank. Jika sobat berkeinginan untuk menjadi pakar di bidang IT atau Teknologi Informasi, Universitas Telkom bisa menjadi opsi yang tepat.

Ma’soem University

Ma’soem University juga merupakan salah satu kampus swasta yang diakui terbaik di kota Bandung, lho. Ada banyak prodi yang ditawarkan oleh Masoem University, seperti di antaranya Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis Syariah, Sistem Informasi, Komputerisasi Akuntansi, Digital Bisnis, Agribisnis, dan masih banyak lagi. Ma’soem University juga punya banyak fasilitas seperti kolam renang, perpustakaan, dan GOR badminton. Kerennya lagi, kampus ini, juga memberikan akomodasi berupa asrama bagi para mahasiswa Ma’soem University.

Universitas Pasundan

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%