Tampang

5 Handphone Bagus Tapi Murah, Ini Dia!!

6 Jun 2024 14:03 wib. 523
0 0
5 Handphone Bagus Tapi Murah
Sumber foto: pinterest

Handphone (HP) merupakan salah satu kebutuhan teknologi yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia di pasaran, memilih handphone yang baik dan terjangkau bisa menjadi tugas yang membingungkan. Untungnya, ada beberapa handphone murah yang dapat memberikan nilai yang bagus. Dalam artikel ini, kita akan mencoba merangkum lima handphone bagus tapi murah yang layak untuk dipertimbangkan.

1. Xiaomi Redmi 9A
Xiaomi dikenal sebagai salah satu produsen handphone murah yang tetap mampu memberikan kualitas yang baik. Redmi 9A adalah salah satu contohnya. Dengan harga yang terjangkau, handphone ini menawarkan layar HD+ 6,53 inci yang cukup besar, prosesor MediaTek Helio G25, dan baterai 5000mAh yang tahan lama. Performa kamera 13MP-nya juga tidak mengecewakan untuk handphone di kelasnya.

2. Realme C11
Realme telah mencuri perhatian dengan handphone-entry level mereka, termasuk Realme C11. Dengan layar besar 6,5 inci dan baterai 5000mAh, handphone ini menawarkan pengalaman multimedia yang seru tanpa harus menguras dompet. Chipset MediaTek Helio G35 yang digunakan juga cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Kamera ganda 13MP+2MP di bagian belakangnya juga dapat menghasilkan foto yang layak untuk media sosial.

3. Oppo A15
Oppo dikenal dengan handphone kelas menengah-ke-bawah mereka yang menawarkan nilai yang baik. Oppo A15 adalah salah satu contohnya. Dengan layar 6,52 inci dan desain yang elegan, handphone ini menawarkan pengalaman visual yang menyenangkan. Performa dari MediaTek Helio P35 dan baterai 4230mAh membuat handphone ini cukup handal untuk kebutuhan sehari-hari. Kamera ganda 13MP+2MP di bagian belakangnya juga mampu menghasilkan foto yang cukup baik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ingin Coba Pancake? Ini Resepnya
0 Suka, 0 Komentar, 1 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%