Tampang

5 Handphone Bagus Tapi Murah, Ini Dia!!

6 Jun 2024 14:03 wib. 543
0 0
5 Handphone Bagus Tapi Murah
Sumber foto: pinterest

4. Samsung Galaxy A02
Samsung tidak ketinggalan dalam memasarkan handphone murah dengan seri Galaxy A02. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, handphone ini menawarkan layar 6,5 inci PLS IPS yang nyaman untuk digunakan dalam menonton video atau bermain game. Ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6739 dan baterai 5000mAh, Galaxy A02 dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Meski kameranya hanya 13MP, namun hasil fotonya tetap layak untuk dipamerkan.

5. Vivo Y12s
Vivo juga tidak ketinggalan dengan handphone murahnya, yaitu Vivo Y12s. Layar 6,51 inci dan baterai 5000mAh membuat handphone ini cukup menarik untuk konsumen yang mengutamakan multimedia dan daya tahan baterai. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 dan kamera ganda 13MP+2MP, handphone ini mampu memberikan performa yang baik dan hasil foto yang memuaskan.

Dari kelima handphone di atas, dapat disimpulkan bahwa handphone murah pun bisa memberikan kualitas yang baik. Dengan layar yang nyaman, baterai yang tahan lama, dan performa yang memadai, para konsumen dapat memilih handphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Jadi, jika Anda sedang mencari handphone yang bagus tapi murah, lima pilihan di atas patut untuk dipertimbangkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%