Tampang

10 Cara Mengubah Tampilan Pesan di WhatsApp Menjadi Lebih Menarik dan Estetis

12 Okt 2024 18:59 wib. 48
0 0
10 Cara Mengubah Tampilan Pesan di WhatsApp Menjadi Lebih Menarik dan Estetis
Sumber foto: iStock

3. Cara Membuat Tulisan Coret di WhatsApp

Tulisan yang di-coret berguna untuk menunjukkan teks yang sudah tidak relevan atau ingin dicoret. Untuk membuat tulisan dengan efek coret, pengguna dapat menambahkan simbol tilde (~) di kedua sisi teks yang ingin dicoret. Misalnya, "Saya adalah Budi" akan ditampilkan sebagai ~Saya adalah Budi~ setelah pesan tersebut dikirim.

4. Cara Membuat Tulisan Monospace di WhatsApp

Format monospace adalah format teks di mana setiap huruf memiliki lebar yang sama. Untuk membuat teks berformat monospace, pengguna dapat menggunakan tiga backticks (`) di awal dan akhir teks. Contoh: ```Saya adalah Budi```. Setelah pesan tersebut dikirim, teks akan tampil dalam format monospace.

5. Kombinasi Tulisan Tebal dan Miring

Pengguna juga dapat mengombinasikan format tebal dan miring sekaligus dalam satu teks dengan menambahkan simbol asterik (*) dan underscore (_) di awal dan akhir teks yang ingin ditampilkan. Sebagai contoh, teks "*Saya adalah Budi*" akan tampil dengan kombinasi tebal dan miring setelah dikirim.

6. Kombinasi Tulisan Miring dan Coret

Selain kombinasi tebal-miring, pengguna juga bisa menggunakan simbol underscore (_) dan tilde (~) di awal dan akhir teks untuk menampilkan kombinasi format miring dan coret. 

7. Cara Membuat Tulisan Bergaris Bawah di WhatsApp

Meskipun WhatsApp tidak memiliki fitur garis bawah secara langsung, pengguna dapat memanfaatkan website pihak ketiga seperti Glyphy. Dengan langkah-langkah tertentu, pengguna dapat membuat teks dengan format garis bawah sesuai keinginan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.