Tampang

Bocoran Asus Zenfone Zoom S Untuk Anda Pecinta Smartphone

2 Mei 2017 23:00 wib. 1.652
0 0
Bocoran Asus Zenfone Zoom S Untuk Anda Pecinta Smartphone

Ada kabar gembira untuk pengguna smartphone di Indonesia. Kini salah satu perusahaan smartphone unggulan Asus akan mengeluarkan prodak terbarunya yang diberi nama Asuz Zenfone Zoom S. Sedikit berbeda dengan Asus Zenfone Zoom yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, smartphone ini kabarnya akan memiliki ukuran layar yang lebih kecil. Yaitu seluas 5,2 inchi atau mungkin hanya 5 inchi saja.

Namun walaupun begitu Anda tidak perlu mengkhawatirkan kemampuannya sebagai smartphone unggulan di masa depan. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Asus Zenfone Zoom S yang dapat Anda nikmati untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Salah satu keunggulan tersebut seperti adanya perubahan versi penyimpanan internal sebesar 32 GB, 64 GB, dan 124 GB.

Asuz Zenfone Zoom S juga akan dilengkapi dengan dual-kamera belakang 12 MP dengan kemampuan sensori Sony IMX362, aperture f/1.7, Super Pixel, OIS, EIS, TriTech dan autofocus, serta dual-LED flash. Selain kamera utama yang kualitasnya sudah mumpuni, ada pula kamera depan berukuran 13 MP memiliki kemampuan optical zoom mencapai 2,3 kali dalam sekali penggunaan.

Asuz Zenfone Zoom S juga menyediakan baterai dengan kapasitas yang sangat spekatkuler yaitu sebesar 5.000 mAh. Daya tahan smartphone ini akan semakin lama karena ditambah dengan adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang sudah terkenal keefesiennya.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pencabutan subsidi bukan keputusan PLN
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?