Tampang

Virgoun Ditangkap karena Narkoba, Begini Respons Inara Rusli

21 Jun 2024 06:51 wib. 6.869
0 0
Virgoun Ditangkap karena Narkoba, Begini Respons Inara Rusli
Sumber foto: google

Kepastian penangkapan Virgoun juga ditegaskan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. Panjiyoga menyebut pihaknya berhasil mengamankan pria berinisial V atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya, pria tersebut berinisial V," ujar Panjiyoga.

Sama seperti Syahduddi, Panjiyoga tidak mau mengungkapkan lebih lanjut terkait penangkapan Virgoun. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dalam kasus ini.

Virgoun dan Inara Rusli resmi bercerai pada November 2023 lalu. Meski begitu, keduanya tetap menjadi pembicaraan hangat hingga pertengahan tahun ini. 

Mereka terlibat dalam konflik selama satu tahun terakhir. Meskipun demikian, pada bulan Mei lalu, keduanya sepakat untuk berdamai dan saling mencabut laporan kepolisian.

Lebih lanjut tentang kabar penangkapan Virgoun, situasi ini juga mempengaruhi kehidupan Inara Rusli, yang dihadapkan pada tanggung jawab yang lebih berat dalam mengurus ketiga anaknya. Dengan usaha yang lebih keras, Inara harus memastikan bahwa kebutuhan hidup mereka dapat terpenuhi dengan baik. Situasi ini juga memberikan tekanan dan tantangan baru baginya, karena anak-anaknya membutuhkan perhatian ekstra dalam menghadapi masa sulit ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.