Tampang

Vior Kena Semprot Nikita Mirzani Usai Bercanda soal Penjemputan Lolly

23 Sep 2024 05:35 wib. 57
0 0
Vior Kena Semprot Nikita Mirzani Usai Bercanda soal Penjemputan Lolly
Sumber foto: website

Selebgram Nita Vior mendapat sorotan tajam dari Nikita Mirzani setelah melucu soal penjemputan paksa Lolly. Insiden ini terjadi ketika Vior menjadi co-host di program FYP bersama Melaney Ricardo dan Vega Darwanti. Perdebatan tajam antara Nikita Mirzani dengan Nita Vior ini membuat publik heboh dan memicu beragam reaksi.

Melaney Ricardo menyatakan bahwa peristiwa ini sangat menyedihkan karena melibatkan hubungan ibu dan anak. "Meskipun ini berita viral dan mengundang perhatian netizen, tapi ini melibatkan hubungan darah yang kuat antara ibu dan anak," ujar Melaney Ricardo dalam program FYP yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu, Minggu (22/9/2024).

Vega Darwanti pun memutuskan untuk menampilkan cuplikan saat proses Nikita Mirzani menjemput Lolly. "Kita akan lihat dulu seperti apa cuplikannya saat penjemputan paksa kemarin," kata Vega Darwanti.

Kemudian, Nita Vior berseloroh sambil tertawa dan memeragakan Lolly yang tengah dibopong. Namun, ia segera menyadari bahwa Lolly sebenarnya diseret, bukan dibopong. "Diseret ya, eh digendong digendong," ucap Vior sambil cengegesan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.