Tampang

Vior Kena Semprot Nikita Mirzani Usai Bercanda soal Penjemputan Lolly

23 Sep 2024 05:35 wib. 55
0 0
Vior Kena Semprot Nikita Mirzani Usai Bercanda soal Penjemputan Lolly
Sumber foto: website

Reaksi Nita Vior ini tidak luput dari perhatian Nikita Mirzani yang telah kesal. Nikita bahkan mengingatkan Vior dengan nada tegas, "Vior, kalau sedang membicarakan hal yang tidak lucu, jangan dilucu-lucu. Nanti bisa kena tampar oleh saya," tulis Nikita Mirzani di Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

Selain itu, Nikita Mirzani juga merasa heran mengapa Vior diangkat sebagai co-host acara tersebut, menilai bahwa Vior kurang mampu dalam memandu acara, terlebih lagi dalam hal lucu. "Bagaimana FYP bisa memilih orang seperti Vior sebagai co-host? Apa yang bagus dari Vior? Di mana kelucuannya?," tanya Nikita Mirzani dengan nada kesal.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang setuju dengan pandangan Nikita Mirzani, yang juga merasa bahwa kemampuan Vior dalam memandu acara memang kurang.

Tak hanya itu, banyak yang mendesak Vior untuk segera meminta maaf kepada Nikita Mirzani. "Cepat minta maaf Viorrr buruan," ujar akun @hel***. Demikian pula, "@via***" menambahkan, "Segera minta maaf Vior sebelum vt lemon muncul di peradaban."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pencurian Ponsel di Kua Terekam CCTV
0 Suka, 0 Komentar, 4 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.