Tampang

Sandra Dewi Bohongi Anak Soal Keberadaan Harvey Moeis, Papa Wajib Militer

12 Okt 2024 15:28 wib. 59
0 0
Sandra Dewi Bohongi Anak Soal Keberadaan Harvey Moeis, Papa Wajib Militer
Sumber foto: Google

Sandra Dewi baru saja memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan korupsi terkait tata niaga komoditas timah yang menyeret suaminya Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat Kamis (10/10/2024). Kesaksian yang disampaikan Sandra Dewi menarik perhatian publik, namun ada satu hal yang juga mencuri perhatian, yaitu keputusannya untuk membohongi anaknya tentang keberadaan Harvey Moeis.

Kehidupan selebriti memang selalu jadi sorotan, terlebih lagi ketika terlibat dalam kasus kontroversial seperti ini. Namun, peran Sandra Dewi sebagai istri dan ibu dalam situasi seperti ini juga patut diperhatikan. Menjadi seorang istri dari seorang suami yang terjerat dalam kasus hukum bukanlah hal yang mudah, apalagi ketika harus menjelaskan keberadaan suami yang harus dipenjara untuk kepentingan negara kepada anak-anaknya. Dalam interview eksklusif dengan seorang media online, Sandra Dewi mengaku bahwa dirinya terpaksa membohongi anaknya tentang keberadaan Harvey Moeis agar tidak terluka oleh kebenaran pahit yang tengah dihadapi keluarganya.

Pada saat anak-anaknya bertanya tentang keberadaan Harvey Moeis, Sandra Dewi memilih untuk menyembunyikan fakta bahwa suaminya berada di balik jeruji besi karena kasus tata niaga komoditas timah yang menjeratnya. Tindakan ini dilakukan agar anak-anaknya, terutama putra mereka yang juga sedang menjalani kewajiban militernya, tidak terluka oleh kenyataan bahwa ayah mereka terlibat dalam kasus yang sangat kontroversial dan berpotensi merusak reputasi keluarga. Meskipun demikian, Sandra Dewi menyadari bahwa keputusannya untuk membohongi anak-anaknya bukanlah solusi jangka panjang, namun saat ini ia menganggap itu sebagai tindakan terbaik untuk melindungi anak-anaknya dari beban emosional yang berat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.